Pasar Murah  Kecamatan Air Sugihan
BANYUASIN oganpost.com - Masyarakat Kecamatan Muara Sugihan antusias berbelanja di pasar murah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan adanya pasar murah ini Camat Muara Sugiha Bambang Tri Margunadi, S.STP., M.Si berharap kedepan Pemkab Banyuasin dapat mengupayakan pasar murah yang jauh lebih besar dan lebih banyak terutama di daerah perairan.

"Kalau di daerah periaran seperti ini harga sembako cukup tinggi dengan diadakannya pasar murah yang bersubsidi dari pemerintah, masyarakat sangat terbantu sekali,"ujar Bambang kepada wartawan Minggu (4/6).

Dikatakannya Pasar murah tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaga stabilitas harga barang,mudah-mudahan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Muara Sugihan"Atas nama masyarakat Muara Sugihan saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin yang telah mengadakan pasar murah,"terangnya .

Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar pasar murah bulan Ramadhan 1438 H dalam rangka menjaga ketersediaan kebutuhan pokok warga di Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Koperasi dan UKM pasar murah digelar di Desa Margo Mulyo Jalur 16 Kecamatan Muara Sugihan.

Kepala DPKUKM Ir. Hj. Ria Apriani, M.Si menuturkan pasar murah itu akan menjual sejumlah kebutuhan pokok warga seperti beras, minyak goreng, gula pasir, susu, tepung terigu, dan sejumlah barang kebutuhan lain dengan harga yang disubsidi pemerintah senilai Rp. 31.500 per paket nya.

" Dengan kegiatan pasar murah itu diharapkan bisa membuka akses warga mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau selain itu dengan gelar pasar murah bisa memungkinkan terjadi stabilisasi harga di pasaran,"Imbuh dia.
“Ini harapan pemerintah sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan terpenuhinya semua kebutuhan dalam rumah tangganya,dalam pasar murah ini terdapat kurang lebih 500 paket sembako yang akan di perjual belikan satu paket sembako bernilai seharga Rp 91.500, tetapi di pasar murah tersebut satu paketnya dijual seharga Rp 60.000," pungkasnya/(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Main Poker Online di Fifapoker Yuk
    Bonus Freechip Flash Deposit
    Dapatkan Bonus Hingga 555.555
    Promo Hanya 1 Hari di Tanggal 15 Desember 2018
    Daftar Sekarang di : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Main Poker Dengan Bank Mayapada Indonesia

    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete