Rahmad
BANYUASIN oganpost.com - Meski dibulan puasa namun tidak melunturkan semangat kerja Seorang KUPTD Disdikporpar Banyuasin III Kabupaten Banyuasin untuk selalu mengontrol sekolah -sekolah yang ada didalam binaannya.

" Apa lagi sekarang ini di sekolah-sekolah sedang berlangsung penerimaan siswa baru, ditambah himbauan Kadis agar jangan sampai ada pungli di PSB sebagai UPTD saya harus kontrol semua sebelum kecolongan" ujar Rahmad KUPTD Disdikporpar Banyuasin III usai keleliling dari sekolah-sekolah Rabu (31/5).

Dirinya berharap jangan sampai ada sekolah yang menyalahi aturan dinas dan hendaklah senantiasa selalu berkoordinasi, jika ada persoalan dan kurang di mengerti silahkan tanya, dirinya akan selalu ada berusaha memberikan binaan sesuai dengan poksinya .

" Komunikasi itu sangatlah penting, khususnya kepala sekolah dalam lingkungan Kecamatan Banyuasin III. Saya tidak mau setelah bermasalah baru mau konsultasi, itu percuma" imbuh dia

" Jadikan Ramadhan ini suatu introspeksi bagi kita baik dalam kinerja maupun dalam kehidupan sehari-hari,apa bila kita kerja jujur dan sesuai dengan aturan mudah-mudahan selamat dunia akhirat"pungkasnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Promo Bonus Deposit Rp.10.000
    Hanya Dengan Konfirmasi via WhatsApp
    Yuk Claim Bonusnya Sekarang di ID303
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete