Umam Pajri Bantah Tuduhan Ketua KNPI Dewan Gaya Preman

Umar Pajri
MUARA ENIM oganpost.com-Wakil ketua Fraksi PKS DPRD kabupaten Muara Enim Umam Pajri S.Sos.yang mewakili 7 partai yang tergabung dalam 5 Fraksi resmi di DPRD Muara Enim membantah apa yang telah dilontarkan oleh ketua KNPI Muara Enim Ardiansyah SE,yang telah menyatakan bahwa anggota DPRD Muara Enim sudah pakai gaya preman saat sidang Paripurna baru-baru ini pernyataan itu dimuat disuatu surat kabar lokal harian belum lama ini,hal itu disampaikan oleh Umam Pajri melalui Washap telpon selular pada Minggu,(4/6) di Muara Enim

Menurut Umam Fajri pernyataan adriansyah itu keliru yang telah menyatakan dewan sudah pakai gaya preman karena saat sidang saya menyatakan kedua fraksi tidak gantel,"Lebih Preman mana,Fraksi yang mengancam jika Fraksi Golkar tidak dapat jatah pimpinan tidak akan menyetorkan anggota Fraksinya kedalam alat kelengkapan dewan,"ujar Umam.

Menurut Umam Ini adalah car-cara anak kecil yang suka ngambek,”Belum bertarung pemilihan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Muara Enim ,ehhh boikot sidang,ini lucu Fraksi yang dipimpin oleh Eksekutif sekarang ini,”ucap Umam.

Dijelaskan Umam maunya bagi bagi jatah pimpinan sementara 5 Fraksi 7 partai politik menginginkan pemilihan secara demokratis dengan kata lain kami menginginkan siapapun yg ingin menjadi unsur pimpinan Alat Kelengkapan Dewan ( AKD ) di DPRD Muara Enim harus dilakukan pemilihan oleh anggota tersebut atau One Man One Vote.

“Kita tidak ingin jatah - jatahan itu gaya lama,sayangnya ini tidak dipahami oleh kedua Fraksi tersebut sehingga 2 fraksi tersebut memboikot sidang dengan tidak mau hadir padahal sudah diundang secara resmi dalam Forum yang tertinggi dalam dewan yakni sidang paripurna,ini namanya mengancam,ini yang harus rakyat Muara Enim ketahui bahwa ada partai yang minta jatah pimpinan,”bebernya.

Dilanjutkannya terhadap pengalihan pimpinan sidang itu adalah ungkapan rasa kecewa kami kepada Fraksi Golkar dan PPP kami tau itu sidang ilegal makanya kami tidak mengambil keputusan dalam sidang tersebut,"Biar rakyat Muara Enim tahu partai mana yang berebut kekuasaan,"tegasnya.

Dilanjutkan dia saya bersyukur ketua partai PPP H. Nurul Aman SH telah menjelaskan kepada saya melalui telpon selular beberapa hari yang lalu beliau mengatakan kalau dirinya telah memerintahkan H. Marsito sebagai ketua Fraksi PPP di DPRD Muara Enim untuk menyetorkan nama-nama anggota Fraksi dan memasukkan ke dalam anggota AKD.(azhari)


6 comments:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete

  4. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  5. Bolavita(titik)co ! Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

    Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

    FREE PENDAFTARAN !!! www.bolavita(titik)pro

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  6. Jangan Lewatkan Promo Natal & Tahun Baru di Fifapoker
    Dapatkan Bonus Deposit 2x
    Promo Terbatas dan Khusus loh
    Yuk, Daftar Sekarang di : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Main 2 Kartu Dengan Bank DIY

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.