HUT OKU 107,Tonggak Pembangunan Kemajuan Bangsa dan Negara

Peringatan HUT OKU ke 107,Pemotongan Nasi Tumpeng oleh  Kuryana Azis 
BATURAJA OKU oganpost.com -DPRD OKU melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Istimewa II dalam rangka memperingkati hari jadi Kabupaten OKU yang ke-107,kegiatan rapat tersebut dihadiri ratusan undangan baik yang berada di dalam gedung DPRD OKU maupun yang berada di luar gedung tersebut. Selain dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM, unsur Muspida dan kepala SKPD serta tamu undangan lainnya, rapat paripurna II ini juga dihadiri H Maulan Aklil yang datang mewakili Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Bupati OKU Timur dan OKU Selatan. Rapat Paripurna II tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD OKU Zaplin Irpani didampingi Wakil Ketua DPRD OKU Hj Indrawati.

Dalam kata sambutannya Bupati OKU Drs Kuryana Azis mengatakan Kabupaten OKU yang telah berusia 107 sejak zaman kolonial Belanda hingga kini telah menorehkan banyak sejarah dan prestasi. "Dengan terbentuknya Onder Afdeling Ogan Ulu di Lubuk Batang pada tanggal 29 Juli 1910 maka menjadi pedoman Hari Jadi Kabupaten OKU. Momentum peringatan HUT hari jadi Kabupaten OKU ke 107 mari kita jadikan sebagai tonggak pembangunan bagi kemajuan bangsa dan negara khususnya di Kabupaten OKU. Banyak prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten ini selain penghargaan dari Departemen Kesehatan, Lingkungan hidup dan yang terbaru berhasilnya kita mendapatkan piala Adipura beberapa waktu lalu," sampainya.

Sementara itu H Maulan Aklil dalam pidatonya mewakili Gubernur Sumsel Alex Noerdin merasa bangga dan senang bisa kembali hadir di Kabupaten OKU bertemu rekan-rekan baik dari unsur Muspida, SKPD dan anggota DPRD selama ia menjabat menjadi Penjabat Bupati OKU selama Pilkada Pemilihan Bupati dan Wabup OKU 2015. Kegiatan dilanjutkan dengan penayangan film dokumenter tentang perjalanan Kabupaten OKU dari masa lalu hingga sekarang. Kemudian diteruskan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.(saputra)

1 comment:

  1. EXTRA BONUS 2X
    Dapatkan Promo Khusus di Fifapoker
    Merry Christmas | Happy New Year
    Yuk Daftar Sekarang : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Promo Natal dan Tahun Baru di FifaPoker

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.