Kunjungi Ogan Ilir, Menteri Pendidikan Janji Anggarkan Dana Bagi Guru Ngaji

Mendikbud Bersama Bupati Ogan Ilir
INDRALAYA OI oganpost.com-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy menghadiri acara Konsolidasi Jajaran Pendidikan dalam rangka Launching Penguatan Pendidikan Karakter Provinsi Sumatera Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (2/8).

Mendikbud RI Muhadjir Effendy mengatakan sejak dilantik dirinya memiliki visi misi yakni menyediakan fasilitas buat anak SD yang kurang mampu. Selain itu, untuk membantu siswa SMK lebih bermutu dalam menciptakan lapangan kerja, siswa medapat pelatihan didalam pendidikannya.

“Selain itu Ujian Nasional dengan menggunakan komputer dan UN pada tahun ini lebih baik. Tidak adanya lagi isu-isu kecurangan dalam UN yang namanya ke bocoran soal dan kekukrangan soal dan lembar jawaban. Selanjutnya program pendidikan berkerakter dalam menciptakan siswa-siswi dan guru-guru yang berkerakter,” ungkapnya.

Ia berjanji akan menandatangani peraturan menteri baru bahwa dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), bisa diberikan kepada ustad yang mengajar muatan lokal seperti mengajar mengaji.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sumatra Selatan Giri Ramadan dalam sambutannya mengatakan Ogan Ilir ini adalah kota penyangga dan sebantar lagi jalan tol akan aktif,“Ini menjadi angin segar Ogan Ilir. Bisa menyiapkan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang berkualitas. Para guru-guru juga bisa ikut menaikan kualitas pendidikan pada siswanya,” singkatnya.(frd)

2 comments:

  1. FREECHIP 2X BONUS Hingga 200 RIBU, BURU KLAIM UNTUK 100 ORANG PERTAMA SAJA LOH !!!
    hanya di w-w-w.id303.c-o-m PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Bonus Deposit Harian 2x
    Promo Khusus Natal dan Tahun Baru
    Berlaku Tanggal 25 Des - 1 Jan
    Yuk Daftar Sekarang : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Kesalahan Terburuk Pemain Poker

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.