Rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam Agendakan Laporan Hasil Pembahasan Bapemperda

Penandatanganan Nota Kesepahaman Oleh Wako Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com- Jenny Shandiyah (Juru Bicara Bapemperda) membacakan Laporan Hasil Pembahasan Bapemperda DPRD Kota Pagaralam terhadap Raperda Kota Pagaralam tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pagaralam bertempat di ruang utama DPRD Kota Pagaralam Selasa(1/8)

Bapemperda DPRD Kota Pagaralam telah melakukan pembahasan bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait Raperda Kota Pagaralam tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pagaralam. 

Hal-hal yang belum diatur dalam Raperda yang diajukan tersebut, pengaturan pelaksanaannya diatur dengan Peraturan Walikota,untuk itu setelah Raperda ini disahkan menjadi sebuah Peraturan Daerah agar segera selanjutnya ditindaklanjuti oleh Peraturan Walikota,Bapemperda merekomendasikan persetujuan Raperda tersebut kepada Pimpinan DPRD sebagai bahan pengambilan keputusan DPRD terhadap Raperda yang dibahas oleh Bapemperda. 

Pada kesempatan itu Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengungkapkan, Raperda tersebut akan ditindaklanjuti dengan permintaan nomor registrasi ke Provinsi agar dapat disetujui dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kota Pagaralam tahun 2017.

“Mari semua unsur masyarakat Kota Pagaralam untuk berpartisipasi dalam memberikan masukan demi kesempurnaan produk hukum yang dilahirkan melalui Pemerintah Kota Pagaralam demi tujuan masyarakat adil dan makmur,”katanya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wawako, FKPD, Sekda, Seluruh Assisten Dan Staf Ahli, Seluruh SKPD, Seluruh Camat & Lurah, BUMN, BUMD, Instansi Vertikal, Tomas, toga, ormas,TNI, Polri.(Miko)

5 comments:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  3. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :* :*

    ReplyDelete
  5. www,pokers128,net adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (PIN BBM : 7AC8D76B)














    ReplyDelete

Powered by Blogger.