Mobil Samsat Keliling Beroperasi Hari Senin Hingga Kamis

INDRALAYA oganpost.com-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel untuk Kabupaten Ogan Ilir (OI), hingga saat ini baru memiliki satu unit mobil samsat keliling (samling) yang melayani pembayaran pajak kendaraan.

Kasi Penetapan UPT Bapenda OI, Bayu Sapransyah mengatakan, walaupun hanya ada satu unit mobil Samling, pihaknya tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,menurutnya mobil Samsat Keliling ini lengkap dengan fasilitasnya, guna untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang menjadi wajib pajak.

“Mobil Samsat ini berkeliling mulai pukul 9.00-13.00 WIB, Senin dikecamatn Tanjung Batu, hari selasa dikacamatan Tanjung Raja, hari rabu dikecamatan Indralaya, dan hari Kamis dikecamatan Pemulutan, sisanya kami memberikan pelayanan di kantor," jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya mobil Samling ini bisa membantu masyarakat OI dalam mengurusi pajak kendaraan karna membayar pajak adalah kewajiban semua orang dalam bernegara,"Dengan adanya mobil Samling tersebut diharapkan masyarakat tidak punya alasan lagi untuk tidak bayar pajak, dengan alasan jarak yang jauh karena kita menghampiri masyarakat di Kecamatan dalam wilayah Kabupaten OI," pintanya.(frd)

No comments

Powered by Blogger.