Sampah di Setiap Sudut Kota Pagar Alam

PAGARALAM oganpost.com-Kota Pagaralam yang terkenal dengan Kota wisata yang ada di Sumatra selatan, ternyata sangat memprihatinkan dalam kebersihan, hampir di setiap sudut pusat Kota Pagaralam dibanjiri sampah dengan bau busuk yang menyengat.

Kurangnya kotak sampah yang di sediakan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui dinas terkait sangat jauh dari kata cukup, sehingga sebagian besar masyarakat yang tinggal di seputaran pusat Kota Pagaralam, membuang sampah di jalan.

Ipul (36) warga tebat baru kelurahan tebat Giri mengatakan, dulu ada kotak sampah tepat di depan taman Kenantan Buih Pasar Dempo permai Pagaralam, tapi sudah hampir 1 tahun kotak sampah di pindahkan oleh dinas terkait, sampai saat ini tidak dikembalikan lagi," Terpaksa kami membuang sampah di jalan, tepat di depan taman Kenantan buih, seharusnya kotak sampah di sediakan kembali agar warga tidak membuang sampah dijalan" ujar ipul Rabu (31/1/18).

Tidak hanya warga tebat baru, hal serupa yang di lakukan masyarakat simpang telaga biru, tepatnya dijalan Mayor Ruslan, depan kantor pegadaian Kota Pagaralam, tumpukan sampah dengan bau busuk yang menyengat membuat pengendara yang melewati jalan tersebut menutup hidung.

Hendri Icoy (39) yang sehari-hari bekerja sebagai pengawasan Bis telaga biru tujuan Pagaralam/Palembang tepat di samping kantor pegadaian Kota Pagaralam mengungkapkan, sudah terbiasa dengan tumpukan sampah sejak bertahun-tahun belum ada yang benar-benar perduli tentang kebersihan masyarakat Kota Pagaralam.

" Sebentar lagi Pemilihan kepala daerah (Pilkada), Semoga Pagaralam bisa mendapatkan pemimpin yang perduli akan kepentingan masyarakat kecil seperti kami, lihat keadaan kebersihan di Pagaralam sangat memprihatinkan" tutur Hendri.(Miko)

4 comments:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    ReplyDelete
  2. Upd4te Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete
  3. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)PRO

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  4. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . FUN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.