Sepisialis Bongkar Rumah Kosong Di-Ciduk Polisi

Tersangka dan Barang Bukti diamankan Polsek Tungkal Jaya, Kab. Muba
Muba,OP- Polres musi banyuasin - dengan upaya yang keras dengan keterbatasan informasi yang ada akhirnya polsek tungkal jaya berhasil mengunkap pelaku curat, Rabu(31-1) Ssebagai mana diketaui sebelumnya Pada hari Selasa tgl 02 Januari 2018, diketahui sekira jam 03.00 Wib dirumah Korban Sdr DASWIR Bin WARO di Rt. 02 Rw. 01 Ds. Simpang Tungkal Kec. Tungkal Jaya Kab. Muba telah terjadi TP Curat yang dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya yang saat itu lagi ditinggal oleh pemiliknya.

Kemudian pelaku masuk ke dalam Rumah korban dengan Cara merusak kunci gembok pintu bagian Depan Rumah korban Dan Setelah itu pelaku mengambil  Satu buah tas kecil warna hitam yang berisi uang tunai sebesar  Rp. 17.000.000,- dan perhiasan emas seberat satu suku setengah, akibat dari Peristiwa tersebut korban mengalami kerugian ditaksir Rp. 23.000.000,- dan melapor kepolsek tungkal jaya kabupaten Muba.

Kapolres muba AKBP Rahmat Hakim Sik melalui kapolsek tungkak jaya Iptu Heri mengatakan bahwa setelah beberapa pekan kita melakukan upaya penyelidikan dengan keterbasan informasi yang ada,  akhirnya pada hari rabu 31/1/18 penyelidikan kita mengarah kepada salah seorang pelaku pencurian tersebut dan langsung melakukan upaya penangkapan terhadap Sdr.  Helmisi (17) dikediamannya, yang masih berstatus Pelajar warga Desa Simpang tungkal Rt. 02 Rw.  01 Kecamatan tungkal jaya kab Muba.

berdasarkan hasil introgasi yang kita lakukan, bahwa ianya mengakui telah melakukan pencurian dirumah Darwis tersebut bersama dengan dua orang temannya Eko dan Imron.

mendapati keterangan tersebut kita langsung melakukan upaya penangkapan terhadap dua orang pelaku lainnya, namun hanya Eko(25) yang berhasil kita amankan, sementara Imran untuk saat ini menjadi Daptar Pencari Orang (DPO) polisi polsek Tungkal Jaya kab Muba. Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan dipolsek dan akan kita jerat dengan tindak pidana pencurian sebagai mana dimaksud dalam pasal  363 Ayat 1 ke. 4 dan 5 KUHP ungkap Kapolsek Tungkal Jaya kabupaten Muba(sof)

5 comments:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    ReplyDelete
  2. Upd4te Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete
  3. Cari Agen Aman dan Terpercaya??
    Serta Pembayaran Terjamin Cepat dan Aman!!
    B-o-l-a-V-i-t-a(dot)com
    BERAPAPUN SIAP DIBAYAR!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete
  4. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!
    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!
    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.B-O-L-A-V-I-T-A(titik)PRO
    Like Fanspage B-o-l-a-v-i-t-a di www.facebook.com/b-o-l-a-v-i-t-a

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Bbm : D8C363CA / B-O-L-A-V-I-T-A
    WA : 081377055002
    Wechat : B-o-l-a-v-i-t-a

    ReplyDelete
  5. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . FUN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.