Telkomsel Luncurkan Sumatera Digi Cup 2018



ONews, PALEMBANG - Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya dalam menciptakan ekosistem digital dengan meluncurkan Program Sumatera Digi Cup 2018 di GraPARI Batam Center pada hari ini. Program ini merupakan kompetisi Mobile Legend bergengsi yang diselenggarakan Telkomsel di khusus wilayah Sumatera.

General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Robby A. Cahyady mengatakan, Melalui Mobile Legend Digi Cup Sumatera 2018, kami berupaya untuk memberikan wadah bagi gamers Sumatera untuk saling berbagi informasi seputar dunia games. Kegiatan ini juga menjadi dukungan kami dalam membangun digital entertainment lifestyle di Sumatera.

Sumatera Digi Cup Sumatera mempertandingkan permainan Mobile Legend yang diikuti oleh lebih dari 32 tim yang berasal dari berbagai kota di Wilayah Sumatera. Periode ajang ini dimulai sejak Maret hingga Mei 2018. Pemenang dari masing-masing kota akan diadu pada level Area Sumatera dan memperebutkan hadiah total senilai 115 juta rupiah.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini dapat diakses secara online melalui website http://sumateradigicup.id/mobilelegend. Setelah melakukan pendaftaran, para peserta akan diberikan informasi seputar peraturan dan mekanisme pertandingan. Jadwal pertandingan akan dikirimkan kepada masing-masing peserta setelah semua proses pendaftaran selesai dilaksanakan. Peserta juga akan mendapatkan paket internet GamesMAX dan diamond untuk kompetisi ini.

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan experience yang berbeda bagi generasi muda mengenai dunia digital. Kompetisi ini juga menjadi langkah Telkomsel Area Sumatera dalam mendukung program Indonesia Games Championship (IGC) 2018 yang diselenggarakan secara nasional, ujar Robby.

Sosialisasi bagi para peserta dilakukan melalui berbagai sosial media yang dimiliki oleh Telkomsel Area Sumatera. Para pelanggan juga dapat melakukan pembelian diamond dengan menggunakan pulsa Telkomsel melalui Dunia Games, sehingga pelanggan mendapatkan langkah lebih cepat secara digital dalam bertansaksi untuk memiliki diamond langsung melalui handphonenya.

(red)

5 comments:

  1. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI Www.Zeusbola.com

    Like Fanspage Bolavita di www.facebook.com/Zeusbola
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    LINE : Zeusbola
    BBM : Zeusbola
    WA : +85587961723

    ReplyDelete
  2. Ayo Mainkan Capsa Susun nya
    Latih ketelitian mu menyusun kartu
    Kalahkan semua lawanmu
    Jadilah juara dalam permainan ini
    Ingat , bermain Capsa susun hanya di Fifapoker
    Mainkan sekarang hanya di https://goo.gl/7XOYCc

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    website : www.Fifapoker.com

    ReplyDelete
  3. Bolavita(titik)co ! Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

    Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

    FREE PENDAFTARAN !!! www.bolavita(titik)pro

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.