Ditangan HD-MY yakin Atlet Lokal Sumsel Berjaya

Mawardi Yahya dan Hendri Zainuddin

ONews, Palembang - Ketua DPD Partai Hanura Sumsel yang juga mantan Direktur dan Manager Sriwijaya Football Club (SFC), Hendri Zainuddin, mengajak masyarakat Sumsel untuk mendukung dan memilih pasangan calon (paslon) Gubernur- Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Menurutnya, selain berpengalaman menjadi bupati dua periode, pasangan HDMY sudah berkomitmen memberdayakan atlet atlet lokal Sumsel untuk memperkuat SFC dan event olahraga bergengsi lainnya.

“Pasangan HDMY sudah berkomitmen memberdayakan atlet dan pemain lokal. Percuma Sumsel punya stadion berstandar internasional, jika pemain lokal tidak diberikan kesempatan. Jika terpilih menjadi Gubernur dan Wagub, HDMY akan mengajak pemain lokal bermain di SFC,” tegas Hendri dalam orasi politiknya pada acara pengukuhan Tim Pemenangan Pasti HDMY di Kayuagung beberapa waktu lalu.

Menurut Hendri, Sumsel membutuhkan pemimpin yang berpihak kepada pemain atau kekuatan lokal. Sehingga terbuka kesempatan bagi atlet-atlet lokal, untuk berkiprah di SFC maupun even olahraga lainnya seperti PON.

Kesempatan yang dibuka akan memberikan motivasi dan inspirasi bagi atlet atlet lokal Sumsel, untuk berlatih lebih keras lagi.

“Saya sudah berdiskusi panjang dengan HDMY soal pemberdayaan atlet-atlet lokal ini. Mereka punya komitmen yang tinggi untuk itu, ” ujar senator muda asal Sumsel ini.

Sementara itu, Cawagub Mawardi Yahya menegaskan jika dipercaya rakyat memimpin Sumsel, HDMY akan menyerahkan pengelolaan SFC kepada orang-orang profesional dan tokoh-tokoh yang sudah terbukti mampu menghantarkan SFC merebut double winner, bahkan triple winner. Tokoh-tokoh tersebut antara lain pendiri SFC Syahrial Oesman dan mantan Manager SFC Hendri Zainuddin serta sejumlah arsitek, pemain dan pelatih legendaris SFC, seperti Ferry Rotinsulu, Rahmad Darmawan, dan Bakti Setiawan.

“Tokoh-tokoh yang selama ini berjasa terhadap kemajuan dan kebesaran SFC akan kita ajak lagi, agar ke depan SFC makin besar dan professional,” ujar mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini.

Selain akan melibatkan SO dan Hendri Zainuddin, kata MY, pengelolaan keuangan SFC harus profesional dan transparan. Sehingga, tidak terjadi keterlambatan pembayaran gaji pemain dan pelatih. Demikian juga pembinaan terhadap komunitas supporter SFC, harus juga mendapat perhatian yang lebih baik lagi.

“Komunitas supporter dan fans SFC harus mendapatkan perhatian yang serius, sehingga keberadaanya memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan SFC” tegas MY.

Dalam acara pengukuhan ribuan Tim Pemenangan Pasti HDMY se Kabupaten OKI tersebut, disepakati bahwa tim pemenangan bersama masyarakat OKI akan memenangkan HDMY di OKI dan Sumsel pada umumnya.

(red)

6 comments:

  1. Bolavita Promo Spesial Piala Dunia 2018 Bonus Cash Back Hingga 15% Untuk Semua Member kami.!

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete
  2. Cemepoker bandar judi online terpercaya kali ini akan membagikan bonus FreeChips Cuma-cuma untuk 300 userid Bonus freechips yang kami berikan sebesar 50k degan syarat Memberikan Like Pada Fanspage https://www.facebook.com/Ceme-Poker-223890808192269/. Memberikan Ulasan Positif bisa berupa hal tentang web maupun pelayanan. Memberikan Rating Bintang 5 dan promo ini akan di mulai dari tanggal 14 juni 2018 s/d 15 juli 2018.
    Ayo tunggu apalagi daftarkan diri anda sekarang juga dan masih banyak promo menarik lainnya hanya di cemepoker.com

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    ReplyDelete
  3. Belum pernah merasakan nikmatnya Kemenangan?, coba di Cemepoker, banyak bonus di cemepoker(titik)com.
    kamu bisa bermain dan Wd sepuasnya hanya di Cemepoker
    Minimal Deposit dan Withdraw hanya 25rb.
    Dan kami sedang meyediakan promo terbaru yaitu promo freechips special hari lebaran dan piala dunia 2018, promo freechips ini akan kami bagikan secara cuma-cuma sebesar 50rb untuk 300 user id saja. ayo segera daftarkan diri anda sekarang juga, kami tunggu kehadiranmu di Cemepoker

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    ReplyDelete
  4. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Noted : Kuis Tebak Skor AGENS128 Berhadiah Voucher Pulsa Elektrik Dan Ikuti Promonya Sekarang Juga !!!

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  5. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)PRO

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  6. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.