Lihat, Kodim 0402 - PT Arwana Keramik Solid Bantu Korban Banjir

Dandim 0402/OI-OKI saat memberikan bantuan kepada korban banjir yang melanda Desa Sakatiga Seberang Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

ONews, INDRALAYA - Sebagai wujud kepedulian dan bakti sosial terhadap masyarakat, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Seprianizar SSos beserta jajaran dan PT Arwana Citramulia Tbk yang memproduksi Keramik, memberikan bantuan terhadap korban musibah banjir, di Desa Sakatiga-Seberang, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (1/4) .

Letkol Inf Seprianizar mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga yang mengalami musibah banjir.

"Dan kami juga sangat merasa kasihan atas apa yang dialami oleh warga Desa Sakatiga Seberang dan juga warga di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten OI. Kesemuanya juga merupakan panggilan hati, sehingga kita semua dapat berbagi rasa," ujar Dandim 0402/OI-OKI Letkol Seprianizar.

Dikatakannya, bencana banjir yang melanda merupakan ujian dari Allah SWT.

"Mari kita ambil hikmah dari ujian ini sehingga kita semua terus taat dan dekat dengan Allah SWT," kata Dandim. Letkol Seprianizar.

Seprianizar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT Arwana Keramik yang turut andil dalam menyantuni korban banjir, semoga perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten OI pun kiranya dapat melakukan hal yang sama agar dapat meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Seprianizar berharap kepada penerima bantuan, kiranya sedikit apa yang diberikan dapat bermanfaat.

Edwar P mewakili pihak PT Arwana Keramik mengatakan, PT Arwana merupakan salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten OI turut merasakan apa yang di alami warga yang tertimpa musibah.

"Ini merupakan bentuk simpati dan kekeluargaan, dan berharap bantuan yang di berikan jangan dilihat dari isinya, namun dari keikhlasannya," katanya.

(red)

3 comments:

  1. Banyak Bonus yang Kami Berikan .
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : cs_bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA, D1A1E6DF, D8DB1C57

    ReplyDelete
  2. WORLD CUP 2018 RUSSIA IS COMING!

    Agen Online Resmi Piala Dunia 2018 Rusia!

    Mainkan Berbagai Games Online Lainnya

    Hanya di s128agen com

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725









    ReplyDelete
  3. S1288poker.com merupakan poker online terpercaya indonesia yang memiliki banyak promo-promo spektakuler untuk member setianya.
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    ReplyDelete

Powered by Blogger.