Beberapa TPS Di Banyuasin Dapil II STOP Mencoblos, Gara-gara Surat Suara Tertukar

     Surat suara yang tertukar di Dapil II Kabupaten Banyuasin.

BANYUASIN Oganpost.com - Beberapa TPS dan Desa Di Dapil II kabupaten Banyuasin hari ini terpaksa menunda pencoblosan untuk pemilihan calon DPRD Kabupaten. Hal ini di sebabkan karena tertukarnya surat suara yang seharusnya surat suara calon legislatif dapil II namun di surat suara terterah caleg dapil I.
   Sudarman Kepala Desa Sidomulyo kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin mengatakan di TPSnya ada 3 TPS yang terpaksa menunda pencoblosan Karen tertukarnya surat suara tersebut.
" Untuk desa kita ada tiga TPS yakni TPS 09,10, dan 11. Untuk sementara terpaksa warga hanya mencoblos empat surat suara yakni DPD, DPR-RI , DPR provinsi dan Presiden," terangnya kepada wartawan Rabu (17/4 ).
 Sementara itu di dua Desa Kecamatan Pulau Rimau yaitu Desa Sumber Mukti dan Desa Rawa Banda melakukan hal yang sama menunda pencoblosan yang di sebabkan tertukarnya surat suara.
  " Ya saya mendapat laporan dari para saksi parpol kita bahwa di dua desa tersebut terpaksa di tunda sementara waktu, karena adanya insiden tertukarnya surat suara" ujar Heri Sumardi Sekrataris salah satu parpol.
(Armadi)

3 comments:

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar Upd4te 8ett1n9

    ReplyDelete
  2. Promo Baru CemePoker Khusus Di Bulan Puasa
    Ada Bonus Deposit 2x
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    ReplyDelete
  3. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.