Stok Beras Selama Ramadhan di OKI Aman

 
Kayuagung oganpost.com-Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura OKI, H Syarifuddin M. Si menjamin ketersedian stok beras selama Ramadhan 1440 H. Ada sebanyak 50 ton beras dari 21 Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menurut dia sudah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan. 
“Kami pastikan ini cukup memenuhi kebutuhan masyarakat di OKI,"terangnya. Kamis, (16/5). 
Beras ini tambah Syarifudin tersedia di toko tani Indonesia (TTI) yang tersebar di beberapa kecamatan. 
Sambungnya lagi, selama ini untuk stok beras di OKI memang tidak pernah kekurangan, bahkan meski memasuki bulan Ramadhan disejumlah wilayah masih melakukan panen raya. 
“Saat ini juga di Cengal, Sungai Menang, Air Sugihan dan Tulung Selapan masih melakukan panen raya jumlahnya puluhan hektar dengan kualitas beras yang dihasilkan sangat bagus dikonsumsi” tungkasnya. 
Rudi pedagang beras di pasar Kayuagung mengaku, untuk harga beras saat ini masih normal bahkan ada informasi harganya turun karena banyak yang panen.  
“Kalau beras mereka Raja, Patong, Topi Koki dan lainnya dijual Rp200 ribu/20 kg sementara beras lokal ada yang 10 ribu/kg." Stok cukup yang beli beras normal saja,"bebernya.(red)

2 comments:

  1. Izin promo ya min^^
    cuma disini tempatnya game online proses mudah,cepat dan terjamin,di add yuk Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.