BANYUASIN oganpost.com - Membludaknya masyarakat yang datang ke dinas catatan sipil kabupaten Banyuasin, Saukani kepala dinas mengatakan bahwa dirinya memerintahkan kepada staf untuk lebih mengutamakan  dan melayani masyarakat yang datang tanpa Pelantara.
 " Kami akan mengutamakan masyarakat yang datang mengurus sendiri tanpa Pelantara, jika ada yang datang melalui Pelantara Mohon maaf kami tunda sampai semua masyarakat yang mengurus sendiri selesai" tegasnya di hadapan masyarakat yang datang di kantor Dinas Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin Rabu (2/7).
Lanjut Saukani. Untuk saat ini Disdukcapil kabupaten Banyuasin membuka pelayanan pada hari libur, untuk hari kerja kita tutup hingga pukul 17:00wib.
" Untuk mengurangi pembludakan ini, kita lembur dan buka pada hari libur, mohon kiranya masyarakat dapat memanfaatkan waktu tersebut, dan pada tahun ini juga kita akan buka pelayanan di tiap-tiap kecamatan sehingga masyarakat tidak perlu repot-repot lagi datang kesini untuk mengurus soal kependudukan." Tegasnya.
(Armadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya ^^
    Ayo kunjungin kami ya www,updatebetting,co (WA +855 979 542 957)
    K0munit4$ G4m3 0nline yang terp ercaya & Pelayanan yang memuaskan ..
    Banyak pilihan 9ame menarik ^^

    ReplyDelete