Banyuasin II Di Hebohkan Hewan Ikut Upacara Bendera Pada HUT RI 74

Hewan Liar Yang Tertangkap Kamera Saat Upacara Bendera HUT RI ke 74 Sedang Berlangsung.

BANYUASIN OP - Haru, itulah yang dirasakan oleh para peserta upacara bendera HUT RI ke 74 di Sekolah Dasar (SD) Negeri 17 Banyuasin II Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan. Upacara bendera yang di pimpin oleh sang kepala Desa Berbak Sembilang (Sungsang IV) tersebut mendadak jadi heboh dan mengharukan, dimana pada saat pengibaran sang saka merah putih dan di iringi lagu ke bangsaan muncul sekelompok hewan liar berjenis Babi, namun anehnya hewan-hewan tersebut tidak menyerang peserta upacara justru mengharukan, sebab komplotan hewan-hewan ini sepertinya ingin ikut berpartisipasi dalam penghormatan sang saka merah putih yang sedang berlangsung.
 " Alhamdulillah pada saat itu saya yang menjadi inspektur upacara, hewan-hewan ini muncul pada saat pengibaran bendera merah putih baru terbentang, hingga lagu dan penghormatan selesai hewan-hewan tersebut baru meninggalkan lapangan upacara" ujar Kepala Desa Sungsang IV  Romi Adi Chandra kepada wartawan Minggu (18/8).
 Lanjut Romi, mungkin karena terbiasa dengan hewan tersebut makanya masyarakat dan peserta upacara tidak begitu heran dengan kemunculan hewan tersebut, namun yang membuat haru dan aneh itu hewan liar ini seakan ingin menjadi bagian peserta upacara.
" Yang masuk kedalam lapangan upacara itu ada enam (6) ekor , sedangkan kawanan lainya berada dibarisan peserta upacara, hingga pengibaran bendera selesai mereka baru kembali kehutanan." Terangnya.
Masih kata kepala Desa warga tidak menggangu mereka, Alhamdulillah merekapun tidak mengusik ketenangan warga. Adanya hewan pada saat pengibaran bendera ini memberikan hikmah bagi kita semua , jadikan itu motivasi kita untuk saling menghargai dan saling mengayomi. 
" Jika hewan yang kita anggap liar saja tunduk dan hormat kepada bendera merah putih, lantas kenapa kita tidak. Ini kemenangan kita sudah sepantasnya kita rayakan, dengan bergotong royong dan saling bahu-membahu guna mewujudkan program Bupati Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil Dan Sejahtera."tegasnya.
(Armadi)

2 comments:

  1. Den94n m0daL 50,xxx 4nda b1sa dap4tkan jut4an bahkan puluh4n 7uta rupiah
    Yuk m3rap4t kes1ni u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g :)

    ReplyDelete

  2. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.