HUT ke 74 OKI, Iskandar Ajak Semua Elemen Bergerak Maju Bersama


KAYUAGUNG oganpost.com- Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE mengajak semua elemen daerah untuk bergerak maju bersama mewujudkan visi dan tujuan pembangunan Ogan Komering Ilir ke depan.

Menurut Iskandar capaian pembangunan yang telah mampu diraih bukan hanya karya Bupati dan Wakil Bupati serta karya lembaga legislatif ataupun yudikatif saja tetapi juga merupakan karya seluruh warga masyarakat Ogan Komering Ilir.

“Melalui peringatan hari jadi ke 74 tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir saya mengajak kita semua untuk optimis dan Bergerak Maju Bersama menuju Ogan Komering Ilir yang “Lebih Maju, Mandiri Sejahtera Berlandaskan Iman dan Taqwa” Ujar Iskandar melalui Pidato yang dia sampaikan pada Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke 74 Kabupaten OKI di Gor Biduk Kajang Kayuagung, Jum’at, (11/10).

Dengan semangat bersama Iskandar yakin Kabupaten OKI akan mampu melakukan lompatan kemajuan.

Visi Ogan Komering Ilir Mandira tambah Iskandar selaras dengan visi Gubernur mewujudkan Sumatera Selatan Maju Semua dan SDM unggul untuk Indonesia Maju.

“Kita mendukung Sumatera Selatan yang Maju untuk Semua serta Indonesia unggul, maju, berkeadilan”ujar Iskandar.

Mengutip pesan pesan Presiden Jokowi, Iskandar mengajak warga OKI optimis menatap ke depan. Kultur baru menurut dia juga harus ditumbuhkan, yaitu kultur unggul di semua bidang kehidupan.

“Untuk memupuk keunggulan tersebut kuncinya adalah budaya. Budaya kerja keras, budaya disiplin, spirit of excellence. Itulah akar tunggang pohon keunggulan yang kita cari. Spirit yang perlu diberi darah, saraf, otot, dan daging, agar menjadi tubuh, agar menjadi sebuah budaya” paparnya.(red)

2 comments:

  1. Sb0b3t, M4xb3t, L1v3 c4s1n0 , $4bun9 @yam, T093L, dll
    minimal dp/wd 50rb.. ayo daftar (WA +855 979 542 957)

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.