PALEMBANG oganpost.con-Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palembang Rabu (8/1/19) Rapat Paripurna tentang Laporan Reses Anggota DPRD Kota Palembang diselenggarakan.

Diawali dari Laporan Reses Anggota DPRD Kota Palembang dari Dapil I Kota Palembang yang dibacakan oleh juru bicara Yuriana menyampaikan bahwa berdasarkan hasil reses ada beberapa aspirasi yang ditampung antara lain persoalan banjir, jargas dan perbaikan kantor Lurah 30 Ilir, drainase dan infrastruktur jalan.

Juru bicara Dapil II Kota Palembang Muliadi menyampaikan bahwa berdasarkan hasil reses Dapil II Kota Palembang membahas tentang perseteruan antara Warga dengan Lanud SMH II.

Mengharapkan kepada Pemerintah Kota Palembang khususnya Dinas Pendidikan agar dapat memfasilitasi sarana dan prasarana proses Belajar mengajar di Kecamatan Alang-alang Lebar, kemudian di jalan Kolonel H. Burlian terutama di depan Bus Damri terkait drainase yang menyebabkan genangan air.

Dapil II Kota Palembang menyimpulkan bahwa perlunya koordinasi tentang batas-batas wilayah antara Kecamatan Sukarami dengan Kecamatan Kemuning dan Rukun Tetangga serta Pembangunan Infrastruktur dan Lampu Jalan.

Juru bicara Dapil III Kota Palembang Aldestar ST. MT mengatakan bahwa berdasarkan hasil reses Dapil III Kota Palembang bahwa aspirasi masyarakat banyak mengusulkan tentang perbaikan drainase, lampu jalan dan tempat pembuangan sampah serta masih banyaknya PLT Lurah dan PLT Camat .

Juru bicara Dapil IV Duta Wijaya Sakti melaporkan hasil reses menyampaikan aspirasi masyarakat tentang pembuatan kolam retensi dan drainase serta penertiban perusahaan dan Program Corporate Social Responsibility ( CSR) serta menindak perusahaan yang tidak berkontribusi terhadap masyarakat dan Pemerintah Kota Palembang.

Juru bicara Dapil V Kota Palembang Akbar Alfaro membahas tentang prioritas pembangunan Infrastruktur serta masih banyak PLT Lurah yang belum Definitif.

Selanjutnya masih banyakn program PKH yang belum menyentuh langsung kepada masyarakat miskin, penertiban pasar plaju, pasar pocong serta Asset Pemerintah Kota Palembang di RU III yang masih belum diambil oleh Pemerintah Kota Palembang.

Juru bicara Dapil VI DPRD Kota Palembang Fauzi Ahmad menyampaikan aspirasi masyarakat melalui rapat paripurna bahwa lambatnya petugas yang mengambil sampah dan masih banyaknya PLT Lurah dan PLT Camat serta Pembangunan Infrastruktur di lorong- lorong yang berada di 3 Kecamatan antara lain, Kecamatan SU I, Kertapati dan Jakabaring.(andre)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 15rb saja.. mari daftar Ajoqq*c0m

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete