Korban Saat Berada Di RSUD Kayuagung

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Sunggu terkatagori sadis kematian Cik Amat(60) Bin Dolah tercatat sebagai warga Desa Celikah Kecamatan Kayuagung yang berdomisilih di RT 07 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Kayuagung OKI Sumsel yang berpropesi sebagai tukang ojek meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, berdasarkan keterangan perawat RSUD Kayuagung ada delapan luka tusuk ditubuhnya akibat senjata tajam,kematian korban sementara diduga dibegal di jalan sepucuk Kayuagung kamis(7/5/2020).
 
Dari informasi yang berkembang dilapangan menyebutkan kronologis kejadian dimana Cik Amat pada pukul 10.00 Wib mengantar seorang penumpang laki-laki baya berumur lebih kurang 103 tahun kearah jalan sepucuk Kayuagung namun saat berada tepat di bawa jembatan Tol jalan sepucuk Kelurahan Kedaton tiba-tiba ada seorang pria muda memangil Cik Amat saat melintas ingin ikut menumpang,dengan tidak ada kecurigaan Cik Amat pun menghampiri pria tersebut lalu mengajaknya dengan cara menumpuk dua penumpang dibelakangnya,begitu sampai dibelokan jalan dekat simpang TPA Sampah Sepucuk masuk lebih kurang seratus meter dijalan area perkebunan disinalah disiyalir terjadi pembunuhan terhadap korban.
 
Keluarga Korban Agus(65) saat dikonfirmasi terkait hal kronologis kejadian ini membenarkan adanya cerita yang berkembang dimasyarakat, namun dirinya tidak bisa memastikan kebenaran informasi tersebut,”Ya itu baru desas desus cerita masyarakat namun kebenarannya kita tidak bisa memastikannya,pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Kayuagung kita tunggu saja hasil yang dikembangkan pihak kepolisian sesuai keterangan saksi dan fakta yang ada dilapangan,kami berharap kejadian ini cepat terungkap dan pelaku secepatnya tertangkap,”tuturnya.

Berdasarkan rilis laporan keluarga Korban kepihak Polsek Kayuagung dimana kasus tersebut Kasus pencurian dengan pemberatan yang mengakibatkan korbannya meninggal Dunia.Laporan Polisi : LP / B - 43 / V / 2020 / Res OKI / Sek Kayuagung, tanggal 7 Mei 2020. Tentang TP Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Nama korban : CIK AMAT BIN DOLAH, 60 tahun, Ojek, agama islam, alamat di Kel. Cintaraja Kec. Kayuagung Kab.OKI.Waktu kejadian : Kamis, tgl 7 Mei 2020 sekira jam 10.30 Wib.Tempat kejadian : Jln. Sepucuk Kel. Kedaton Kec.Kayuagung Kab.OKI.Pelaku belum diketahui identitasnya / Lidik.Luka yang dialami korban : Luka tusuk pada tubuh sebanyak 8 liang.Akibat luka : Meninggal dunia.

Uraian singkat kejadian/MO : Korban yg menarik ojek melintas di Jln. Sepucuk Kel. Kutaraya Kec. Kayuagung Kab. OKI dan membawa penumpang An. Mulyono menuju ke kebun nanas yg ada diarah PT. Kelantan Sakti lalu pada saat dijln tepatnya di bawah jembatan jln. Tol lampung yg berada di kelurahan kedaton ada satu orang laki laki yg tidak diketahui identitasnya meminta kepada korban untuk diantar juga ketempat yg sama.

Kemudian korban saksi penumpang pertama an. Mulyono berboncengan tiga lalu pada saat ditengah jln. Tepatnya di dekat rmh makan Filia pelaku yg dibonceng yg duduk dibelakang menusuk tubuh korban berkali kali sehingga korban mengalami luka dan meninggal dunia ditempat kejadian dan oleh pelaku langsung membawa lari motor milik korban merk Honda Blade warna hitam silver No. Pol : BG 6735 KT No. Rangka : MH1JBB11X9K192699 No. Mesin : JBB1E-1186499.Motif : Ingin menguasai motor milik korban.(ziz)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kamu suka main p0k3r? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete