Di Hari Merdeka.TP PKK OKI Keliling Pasar Lakukan Gebrak Masker

OKI KAYUAGUNH oganpost.com-Puluhan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir mendatangi pasar Kayuagung pada Senin (17/08/2020). Mereka melakukan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker).
.
Dengan Setumpuk masker berwarna biru di tangan, mereka mengelilingi pasar Kayuagung.
.
Begitu mendapati pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker mereka langsung memakaikan masker yang sudah diberikan, sembari mengingatkan untuk tetap disiplin pada protokol kesehatan.
.
"Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berlalu. Maka di hari kemerdekaan ini, kami mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujsr Ketua TP PKK OKI Hj. Lindasari Iskandar, SE.
.
Kegiatan bhakti sosial pembagian masker hari ini serentak dilaksanakan TP PKK, mulai dari tingkat  nasional hingga desa,"Penting untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di era normal baru, kami (TP PKK OKI) mengajak kepada masyarakat untuk tetap memakai masker setiap keluar rumah demi kesehatan dan keselamatan diri dan orang lain,” kata istri Bupati OKI ini didampingi Wakil Ketua TP PKK OKI Hj. Siti Rohani Djakfar Shodiq.
.
Ia juga berharap, melalui momentum peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 ini, masyarakat semakin sadar untuk melindungi diri dan tidak menulari orang lain dengan cara tertib menggunakan masker di area-area publik.

“Masyarakat harus disadarkan tentang pentingnya memakai masker dan disiplin penerapan protokol kesehatan. Sebab, Covid-19 bisa menular kepada siapa saja,” tandasnya.(red) 

1 comment:

  1. Segera bergabung dengan kami.. ( Aj0QQ )
    menyediakan 9 game dalam 1 aplikasi.. murni (p vs p)
    dapatkan bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15,000 (pulsa min 20,000)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.