MUBA SEKAYU oganpost.com-Kepala Sekolah SDN Muara Padang Nurjana akui pelaku penusukan LSM di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan adik kandungnya.

"Penusukan itu diluar lingkungan sekolah yang nusuk itu adik kandung saya,mungkin adanya percekcokan, karena saya sendiri tidak ada dilapangan ,"ujar Nurjanah saat dikonfirmasi wartawan kamis(3/9/2020)

Dikatakan dia saat kejadian posisi dirinya berada di Sekayu,dirinya mengetahui kejadian tersebut dapat telepon dari tukang yang mengerjakan kegiatan swakelola dengan kabar bahwasanya ada tukang yang diberhentikan datang membawa rombongan, sehingga dirinya berpesan agar berhati-hati.

"Cuma kabar awalnya itu yang saya dapat dari tukang,suami saya pergi nyusul saya,ngak tau waktu kejadian penusukan apakah suami saya ada dilokasi kejadian,tentunya saya sangat menyayangkan kenapa bisa terjadi keributan yang berujung penusukan,"tuturnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: