INDRALAYA, OganPost

Aufa Syahrizal Pjs.Bupati Kabupaten Ogan Ilir,  lakukan silahturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Ogan Ilir.

Selain silahturahmi, kegiatan ini untuk mengetahui situasi dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Aufa Syarizal mengatakan, kedatangannya ke KPU dan Bawaslu Ogan Ilir dalam rangka kunjungan silaturahmi, sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sebagai penyelengara dalam melaksanakan tahapan Pemilukada tahun ini.

“Kita harus ketahui bagaimana situasi dan kondisi di daerah, terutama persiapan dalam rangka Pemilihan Serentak 9 Desember 2020 nanti dan apakah sudah dilakukan bimbingan secara teknis dalam pelaksanaan dilapangan,” tegasnya.

Sementara Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati sangat mengapresiasi Aufa Syarizal yang telah menyempatkan diri mengunjungi kantor KPU Ogan Ilir untuk menjalin silaturahmi.(frd)

“Selaku penyelengara Pemilukada, kami tetap konsisten bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang ada,” singkatnya.(frd)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete