PAGARALAM oganpost.com-Proyek pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Kota Pagaralam tahun anggaran 2020 terlihat masih dalam tahap pengerjaan padahal pembangunan GOR ini ditargetkan rampung pada pertengahan bulan Desember 2020(molor).

Pembangunan GOR ini sendiri dikerjakan oleh PT. KARYATAMA SEVIERA, dan di bangun di atas lahan milik Pemkot Pagaralam dengan luas lahan 10 hektar. Bangunan GOR ini direncanakan berukuran 36 meter x 37 meter yang diperkirakan mampu menampung kurang lebih 500 orang. Pengerjaan pembangunan GOR dimulai sejak bulan Juli dan ditargetkan akan rampung pada bulan Desember 2020.

Pengerjaan GOR diperkirakan menghabiskan dana berkisar kuarng lebih sepuluh milyar rupiah yang dikucurkan oleh Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan program bantuan dari PT Bukit Asam (PTBA) untuk Provinsi dan disalurkan Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru ke beberapa daerah di Provinsi Sumatera Selatan.

Pantauan wartawan di lapangan, nampak beberapa orang pekerja dari pihak kontraktor PT. KARYATAMA SEVIERA di lokasi pembangunan GOR yang terletak di Desa Keban Agung, Kelurahan Ulu Lurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam. 

Di tempat terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA)  Kota Pagaralam, Saidi Amrulah saat di hubungi melalui Whatshap mengatakan selaku Kepala Dinas Dispora dirinya hanya dapat mengingatkan kepada PTBA dan pelaksana dilapangan,"Info dari pihak pelaksana dilapangan pihak kontraktor sedang menunggu proses perpanjangan waktu pengerjaan dari PTBA,"jelas Saidi

Hingga berita ini di turunkan, tidak ada pihak kontraktor dan pengawas yang dapat dimintai keterangan saat di tinjau di lokasi pembangunan GOR pada Jum'at(15 Januari 2021).(mk) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya admin ^^
    Suka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete