Polres Muba Salurkan 5 Ton Beras Bantu Warga Terdampak Covid 19

MUBA SEKAYU oganpost.com-Polres Musi Banyuasin kembali salurkan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak pandemic covid-19 yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebanyak  5 ton beras bagi warga terdampak pandemi yang akan disalurkan dilepas oleh Waka Polres Muba Kompol Fitrianty,SH dihalaman Mapolres Muba, Senin(25/10/2021).

Dalam keterangaannya Kapolres Muba melalui Waka Polres Muba Kompol Fitrianty mengatakan bahwa bantuan sosial beras tersebut merupakan rangkaian droping yang diberikan oleh Polda Sumatera Selatan yang diberikan kepada Polres Jajaran,"Kita Polres Muba menerima sebanyak 5 ton beras,"ujarnya.

"Dari total 5 ton bantuan ini, hari ini Kita langsung salurkan melalui 13 polsek yang ada di wilayah kab.muba untuk kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masing-masing warga akan mendapatkan 5 kilogram beras,"terang waka.

Diharapkan dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu untuk kehidupan keluarga,"Segera didistribusikan tanpa harus disimpan lagi di Polsek terutama di wilayah yang banyak masyarakat kurang mampu," ungkapnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.