MUBA SEKAYU oganpost.com-Demi mempercepat penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh menuju Indonesia Tangguh, Sat Pol Airud Polres Muba menggelar Gerai Keroyok Vaksin Presisi di pesisir teluk kemang kelurahan Sungai Lilin. Kamis, (11/11) Pagi. 

Kasat Pol Airud Akp Susianto, SH mewakili Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si membenarkan Gerai Keroyok Vaksin yang di adakan Sat Pol Airud Polres Muba bekerja sama dengan Puskesmas Sungai Lilin dan Team Dokkes Polres Muba. 

"Alhamdulillah wasukurilah, Banyak sekali masyarakat yang datang baik vaksin 1 dan 2, belum lagi para Abk Kapal yang antusias juga datang" Kata Susianto saat diwawancarai liputanhumas. 

Menurut Susianto, Vaksinasi ini dilakukan demi  memutus rantai penyebaran covid 19 dan masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin ini sudah terbukti sehat dan halal sehingga pemulihan ekonomi di Indonesia terkhusus di kab. Muba dapat Normal kembali. 

"Untuk para Abk Kapal lebih kurang 30 orang yang di antar jemput personil sat Pol Airud Polres Muba bergabung dengan Pos Direktorat Pol Airud Polda Sumsel menggunakan Kapal kita"ungkap Kasat Pol Airud. 

Sat Pol Airud berserta team kesehatan hari ini menargetkan 500 orang untuk di vaksin,"Kita berharap dengan Gerai keroyok vaksin ini, masyarakat kita agar terbentuk herd immmunity,"ujar dia.(Sof).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: