iklan

22 Tim Peserta Ikuti Tournament SMSI Banyuasin E-Sport Mobile Legends Champions

BANYUASIN oganpost.con-Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri Adie SP secara resmi membuka Tournament SMSI E-Sport Mobile Legends Champions yang digelar di Pendopoan Bupati Banyuasin, Rabu (1/12/2021).

Turnamen yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin Ke-1 ini berlangsung Rabu (1/12/2021) hingga Jumat (3/12/2021), diikuti puluhan tim yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie SP didampingi Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT Pengurus SMSI Banyuasin NM Charles. 

Dalam kesempatan itu Sumantri berharap, agar peserta berlomba dengan menjunjung sprotifitas yang tinggi dan selalu menjaga persaudaraan,"Siapapun berhak untuk menang, dan tentunya pemenangnya adalah yang terbaik. Selamat bertanding," pungkasnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Tournament E-Sport Mobile Legends Champions Syarif Hidayatullah melalui Apriyanto koordinator mengatakan perlombaan diikuti 22 tim yang berasal dari Kabupaten Banyuasin.

''Kita menggunakan sistim gugur, bagi peserta yang dinyatakan gagal maka akan langsung gugur, sedangkan yang berhasil lanjut pada babak berikutnya sampai pada final,'' jelasnya.

Pemenang akan diambil dari juara 1 sampai 3, serta satu orang pemain MPV terbaik. Selain uang pembinaan, Sertifikat dan Tropy serta sertifikat.(SMSI Banyuasin)

No comments

Powered by Blogger.