MUBA SEKAYU oganpost.com-Polres Musi Banyuasin menggelar rapat koordinasi lintas sektoral operasi Ops Lilin Musi 2021.

Rapat koordinasi yang digelar di ruang comand center Polres muba pada selasa, 21/12/2021 ini dihadiri oleh Kapolres Muba diwakili oleh Wakapolres Muba, Pasi Ops Dandim 0401 Kab. Muba, Kadishub Kab. Muba, Kepala BPBD Kab. Muba, Dinkes Kab. Muba, Pupr Kab. Muba, Polpp Kab. Muba, Kepala PLN Sekayu, Pju Polres Muba

Dalam kesempatan tersebut kapolres muba AKBP Alamsyah Pelupssy, SH, S.ik, M.si melalui Wakapolres muba Kompol Fitriyanti, SH membenarkan bahwa pihak kepolisian menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di kabupaten muba. 

Maka dengan itu Polres muba akan menyiapkan empat Pospam yakni  Pospam sekayu, Pospam sanga desa, Pospam bayung lencir, Posyan sungai lilin. 

Fitriyanti juga mengatakan Pengaman Gereja di kab. Muba ini juga akan di back up oleh kodim Muba, Sat Pol PP dan Instansi terkait lainnya. 

Ditambahkan nya, pihak nya meminta jadwal pelaksanaan perayaan ibadah Hari Raya Natal dan Tahun Baru dari setiap Gereja dan akan mempersiapkan pasukan TNI - Polri dan Satpol PP untuk kepentingan pengaman. 

Saat liputan tribratamubanews mewawancari wakapolres muba berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya saat ini Indonesia masih dalam situasi Pandemi Covid 19.

"Walaupun ibadah dilaksanakan, tetap kita melaksanakan protokol kesehatan"katanya.

TNI-Polri tidak hanya mengamankan pelaksanaan perayaan Nataru tetapi juga melakukan pengamanan dan pemantauan penerapan protokol kesehatan.

"Sehingga di Pandemi ini kita melaksanakan kegiatan dengan aman dan sehat," kata Kompol Fitriyanti tuturnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: