Giat Bhakti Sosial Kodim 0402/OKI-OI Bersama PT. Arwana Bagikan Sembako Dan Donor Darah

INDRALAYA OI oganpost.com-Dalam rangka memeriahkan HUT PT. Arwana Citra Mulya Tbk ke-29  menggandeng kodim 0402/OKI-OI melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, selasa(22/02/2022).

Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM MIPol mengatakan kegiatan tersebut berupa kegiatan bhakti sosial pemberian sembako Kepada masyarakat kurang mampu dan kegiatan donor darah,"Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita dalam rangka mempererat tali silaturahmi terus terjalin bersama masyarakat,”ujarnya.
 
Dikatakan dia hari ini juga Kodim 0402/OKI-OI melaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Ogan Ilir dan diikuti oleh personel dari Koramil yang berada di wilayah ogan ilir dan karyawan PT. Arwana Citra Mulya Tbk,"Sementara program pemberian sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar PT. Arwana Citra Mulya Tbk,"jelasnya. 

Selama pelaksanaaan kegiatan tersebut  berjalan dengan aman dan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.(Aziz/SMSI OKI) 

No comments

Powered by Blogger.