iklan

Sambut Isra Mi'raj SMP Aisyiyah Terpadu Gelar Berbagai Lomba

PAGARALAM oganpost.com-Demi mendukung terwujudnya Generasi cinta Al-Qur'an di Kota Pagaralam, SMP Aisyiyah Terpadu Kota Pagaralam, gelar lomba Isra' Mi'raj Camp Tahun 2022 untuk para pelajar SD/MI yang ada di Kota Pagaralam dan sekitarnya.

Kegiatan yang di pusatkan Kampus B STKIP Muhammadiyah di buka langsung Pimpinan Daerah Aisyiyah Pagaralam Hj Surbaiti Saman. Aisyiyah adalah otonom dari Muhammadiyah, oleh sebab itulah, pihaknya terus melakukan berbagai upaya, demi mewujudkan generasi penerus yang cinta Al-Qur'an, berakhlak mulia serta berprestasi. 

Salah satunya ialah gelaran lomba yang di langsungkan SMP Aisyiyah Terpadu dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 28 Februari 2022,"Semoga ivent yang dilaksanakan ini, bisa membangkitkan kecintaan para peserta didik terhadap Al-Qur'an,"ujarnya. 

Sementara, Kepala SMP Aisyiyah Terpadu Kota Pagaralam Sastra Darmawan SPd didampingi Ketua Panitia Ridwan SPd mengungkapkan, lomba Isra' Mi'raj Camp yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk mengenang perjalanan agung Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah sholat pertama kali, sekaligus moment mendektkan diri pada Allah SWT. 

"Kemudian, ivent ini juga bentuk silaturahmi antara SMP Aisyiyah Terpadu dengan seluruh SD/MI di Pagaralam dan sekitarnya, supaya kedepan dapat terjalin harmonis sesuai dengan yang diharapkan,"ungkapnya. 

Lanjut Ridwan,untuk tangkai lomba Isra' Mi'raj Camp Tahun 2022 ini, meliputi lomba Tahfidz, lomba Adzan dan lomba mewarnai Kaligrafi,"Pada kesempatan ini, ratusan siswa perwakilan dari SD/MI yang ada di Pagaralam dan Kabupaten Lahat, bersaing unjuk kebolehan dalam giat lomba ini," bebernya.(Miko)

No comments

Powered by Blogger.