iklan

Membanggakan,Anak Wartawan Jadi Komandan Upacara di HUT Pramuka Ke 61

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Dalam penyelenggaraan upacara  tentu dapat berjalan dengan lancar dengan adanya Komandan upacara. Pelaksanaan upacara bendera sebagai peringatan HUT Pramuka yang tentu perlu persiapan yang matang agar dapat berjalan dengan lancar,salah satunya dengan penentuan petugas upacara termasuk komandan upacara, hal ini karena komandan upacara memiliki peran yang cukup besar dalam kelancaran proses upacara untuk memimpin penghormatan pada pembina upacara dan pengibaran sang saka merah putih.

Profil Komandan upacara pada pelaksanaan HUT Pramuka ke 61 Kwartir cabang Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan pada Senin 15-08-2022 ini adalah seorang anak wartawan dari media majalah bintang dan pemilik media online onews-id.com yang masih duduk di kelas 7 di SMPN 1 Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Angga Tridinova lahir pada tanggal 27-11-2010 Putra ke 3 pasangan Andi Oktarius dan Rien Ethika Sitorus yang telah sukses menjadi komandan upacara yang dilaksanakan di lapangan Pemerintah Daerah (Pemda) OKI dengan Pembina Bupati OKI H Iskandar SE.

Angga Tridinova saat dibincangi awak media disela selesai upacara mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan upacara HUT Pramuka ke 61 tahun 2022 ini berjalan lancar dan sukses.

"Ini berkat perjuangan kakak pembina dalam melatih kami,untuk seluruh Kakak pembina saya ucapkan banyak terimakasih atas bimbingan dan arahan dalam latihan selama ini, hal ini yang pertama untuk saya tentu akan menjadi kenangan indah,"ungkap Angga.

Dalam kesempatan yang sama kakak pembina sekaligus pelatih Ahmad Nuargo SPd menyampaikan Angga Tridinova adalah salah satu siswa terbaik SMPN 1 Kayuagung,

"Semoga ini menjadi motivasi untuk semua anak-anak pelajar SMPN 1 Kayuagung dalam menggapai kesuksesan,"ucapnya.(Aziz)


No comments

Powered by Blogger.