iklan

MU Respons Kabar Ancam Pecat Ronaldo Usai Insiden Brentford

Sikap Cristiano Ronaldo disebut membuat rekan setim dan staf Manchester United kesal. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Manajemen Manchester United mengomentari rumor pihak klub telah memberi peringatan untuk Cristiano Ronaldo terkait insiden usai kekalahan memalukan dari Brentford di Liga Inggris, Sabtu (13/8). Sebuah video yang viral di media sosial usai Brentford vs MU menunjukkan Ronaldo tidak mempedulikan Erik Ten Hag di pinggir lapangan. Dalam video itu CR7 juga terlihat kesal dengan permainan timnya, terus nyerocos dari tengah lapangan hingga masuk lorong stadion.

Sejumlah media Inggris juga mengabarkan perilaku moody Ronaldo membuat kesal semua orang di Man Utd. The Times mengklaim para pemain dan staf pelatih sudah kehilangan kesabaran dengan sikap Ronaldo. Bukan hanya saat pertandingan berlangsung, sikap Ronaldo dalam sesi latihan sehari-hari juga membuat kesal pemain dan staf. Kondisi itu membuat Manchester United kemudian dikabarkan telah memberi peringatan untuk Ronaldo.

Manajemen Man Utd dikabarkan akan memutuskan kontrak dan memecat Ronaldo jika pemain asal Portugal itu tidak mengubah perilaku. Tapi kemudian pihak MU membantah kabar tersebut. Dikutip dari Sky Sports, manajemen Manchester United memastikan posisi klub terhadap Ronaldo tidak berubah. Pemain 37 tahun itu tidak akan dilepas atau dijual MU musim ini.

"Tidak ada perubahan dalam posisi klub [terhadap Ronaldo]," ucap juru bicara Man Utd.

Setelah menjadi cadangan saat Man Utd dikalahkan Brighton di pertandingan pertama, Ronaldo dipasang Ten Hag sebagai starter saat dikalahkan Brentford 0-4. Kehadiran mantan pemain Real Madrid dan Juventus tidak mampu membantu permainan MU.

Kekalahan dari Brentford membuat Manchester United untuk sementara berada di dasar klasemen Liga Inggris.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.