iklan

Semarakan HUT RI Ke 77 Warga Kelurahan Tanjung Raja Adakan Giat Karnapal


TANJUNG RAJA  oganpost.com -Warga kelurahan tanjung raja ramaikan balai kota dengan giat karnapal Untuk memperingati HUT RI ke-77  yang berlokasi di Balai kota tanjung raja Sabtu,20 Agustus 2022.

Panitia karnapal Rehan mengatakakan peserta kegiatan karnapal ini di ikuti oleh seluruh warga Lingkungan 3 tanjung raja mulai dari anak-anak,remaja bahkan orang tua yang berpakaian dengan unik.

"Sudah 2 tahun kami tidak mengadakan kegiatan karnapal di desa kami karena pasca pandemi covid 19 dan  tahun ini kami ramaikan balai kota tanjung raja  untuk memperingati HUT RI ke-77 dengan kegiatan karnapal,"ujarnya.

Dikatakan dia warga antusias dan sangat senang kegiatan karnapal HUT RI ke 77 tahun ini bisa terlaksana,"Bukan hanya kegiatan karnapal ini kami laksanakan,ada banyak lagi kegiatan seperti panjat pinang,tarik tambang,lompat karung dan beragam lomba lainnya,"ucapnya.

Pantauan dilapangan kegiatan karnapa ini tampak di dominasi warga yang berpakaian ala pejuang sembari membawa bendera merah putih yang memaknai HUT kemerdekaan RI Ke 77.(rio)

No comments

Powered by Blogger.