iklan

Ringankan Beban Masyarakat Dampak Kenaikan BBM Polres Muba Bagikan 50 Paket Sembako


MUSI BANYUASIN,oganpost.Com -- sebanyak 50 paket sembako di bagikan untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak ( BBM) kepada ibu rumah tangga dan para sopir mobil truk berlokasi di terminal Randik sekayu personil polres muba menyambangi masyarakat dan sopir truk, membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako, Selasa (13/9/)

Pembagian paket sembako ke masyarakat dan sopir truk ini, dipimpin oleh Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi. Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kita hari ini menyasar para sopir truk dan masyarakat yang ada disekitar terminal untuk memberikan sembako, sebanyak 50 paket sembako kita bagikan ke masyarakat, untuk sedikit membantu masyarakat yang berdampak, penyesuaian harga BBM, ujarnya.

Saya berharap dan tentunya bukan hanya kami tapi pemerintah daerah pun akan melakukan hal yang sama untuk dapat membantu masyarakat yang berdampak pasca penyesuaian harga BBM, agar dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan masyarakat.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini terus kita lakukan hingga polsek jajaran polres muba untuk dapat menyisihkan Sebagian rizkinya untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan. Sutoyo, sopir truck yang menerima paket sembako, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Muba, atas bantuan sembako tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Kapolres Muba dan jajaran, yang telah memberikan kita sumbangan berupa paket sembako,” ujarnya singkat.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat dan sopir truk ini dihadiri juga oleh, Kasat Lantas Akp. Sandi, Kasi humas Akp Susianto dan sejumlah personel Satlantas Polres Muba.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.