iklan

Program RTLH TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI di Rumah Ibu Nurhati Sudah Progres 90 Persen


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI, terus menggencarkan pekerjaan program Rumah Tidak  Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tinggal dirumah tidak layak huni, Senin (7/11/2022). Seperti halnya di rumah Ibu Nurhati yang beberapa waktu lalu dilakukan pembongkaran rumah dan saat ini pembangunannya sudah progres mencapai 90 persen. 

Progress tersebut telah memasuki tahap pemasangan daun jendela yang telah dikerjakan oleh Anggota Satgas bersama masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD sejak 11 Oktober 2022 lalu. 

Saat ditemui, Serka Ikhwan Babinsa Koramil 402-10Kayuagung Kodim 0402/OKI mengatakan saat ini tinggal proses finishing pemasangan jendela dan dalam pengerjaannya kita dibantu oleh para Anggota Satgas TMMD dari Yonarhanud 12/SBP.

"Tanpa adanya support dari warga dan juga kekompakan para anggota, serta dukungan dari tetangga Ibu Nurhati maka pembangunan rumah ibu Nurhati ini tidak akan mungkin rampung secepat ini dan tidak mungkin memasuki progress 90 persen,"kata Serka Ikhwan.

"Harapan kami, nantinya Ibu Nurhati dapat menempati rumah ini dengan aman dan nyaman,”ungkapnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.