HUT Ke -11 SMAN 2 Plus Diduga Hamburkan Uang



BANYUASIN oganpost.com - Dalam merayakan hari jadi ke-11 SMAN 2 Plus Banyuasin menjadi tidak wajar, lantaran, perayaan yang digelar sampai sepekan full dengan menampilkan musik berirama jojing setiap hari pada jam pelajaran berjalan sehingga membuat lingkungan pendidikan yang lain disekitarnya menjadi terganggu.

“Yang menjadi pertanyaan, perayaan ulang tahun sampai sepekan itu dari mana dana yang mereka dapatkan,menghamburkan uang tak karuan saja, karena kami juga sebagai pengajar prihatin dengan hal yang berlebihan seperti itu,”tutur salah seorang pendidik yang enggan disebut jati dirinya.

Hari jadi yang diselenggarakan sejak (20/1) hingga hari ini (28/1)kemarin masih terlihat enjoi para siswa berjojing ria dipanggung, ujar Ririn yang mengaku salah satu siswa disekitar sekolah tersebut kepada wartawan (28/1).

Yang diherankan olehnya, mengapa sekolah itu menggelar ulang tahun sampai sepekan benar dan memakai musik yang berirama keras sekali dan sekolah disekitar itu tentu menjadi terganggu.

“Sebenarnya mau sebulan silahkan, tetapi jangan sampai musik yang iramanya kecang seperti selama digelar,”cetusnya sembari meminta gambarnya tidak ditayang dalam pemberitaan.

Ketua Komite SMAN 2 Plus, Syamsuri H Anang saat diminta komentarkan membenarkan sekolah itu menggelar ulang tahun dan kegiatan sampai sepekan dengan menyelenggarakan berbagai aktipitas sesuai dengan kegiatan sekolah dan mengenai pendanaan semua didanai dari anggaran Komite, jawabnya singkat.

Sementara kepala SMAN 2 Plus, Sulaiman yang berhasil diminta konfirmasinya juga membenarkan sekolah yang dipimpinnya selama sepekan melaksanakan hari jadi,”Selama sepekan itu kita lakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan materi pendidikan baik mulai sitem penerimaan siswa hingga akhir pendidikan itulah perlu waktu sampai sepekan.

Dia juga membantah kalau kegiatan itu setiap hari diiringi music sampai sepekan, apalagi suara musiknya sampai mengganggu sekolah lain,”dalam kegiatan itu ada musiknya saat pembukaan dan penutupan saja,pada pembukaan dihadiri Bupati Banyuasin dan penutupannya dihadiri Kadisdik yang diwakili Kabid Lanjutan itulah yang ada musik,”jelasnya.(madi)

1 comment:

  1. Menangkan Taruhan Bolamu bersama BOLA NAJWA !! Siapa Jagoanmu ??

    HUBUNGI >>> KONTAK AGENS128

    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : +6285-222-555-128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.