Ketua TPPKK OKI Kunjungi RSUD Kayuagung

OKI Kayuagung oganpost.com- Ketua Tim Pengerak(TP)PPK Kabupaten OKI Ibu Lindasari Iskandar SE mengunjungi pasien yang dirawat inap di RSUD KayuagungRabu (4/2/15), menurut pantauan oganpost.com dilapangan kunjuangan kerja Ketua TP PKK Kabupaten OKI Ibu Lindasari Iskandar,SE ke- RSUD Kayuagung didampingi oleh Wakil Ketua Ibu Hj. Nur Fajariati M. Rifa’i, SE dan Pengurus TP PKK Kabupaten OKI.

Dalam kunjungan kali ini Ibu Lindasari Iskandar, SE ke-RSUD Kayuagung langsung menuju ruang inap perawatan bedah untuk mengunjungi pasien bernama Herman (12) yang dirawat karena patah kaki akibat bermain bola.

Dalam perbincangan Ibu Lindasari Iskandar SE dengan Herman serta pihak keluarga Herman, Ibu Lindasari Iskandar SE menanyakan kenapa bisa sampai seperti ini, Rini ibunda Herman menyampaikan, awalnya anak Herman main bola di sekolah, saat main bola dia beradu kaki dengan temanya,”Saya pikir itu bengkak biasa jadi tidak terlalu dipikirkan, namun ternyata lama kelamaan kaki yang membengkak semakin parah dan membusuk,”ujarnya.

Menurut tim medis yang merawan Herman, dr. Ayatullah Spesialis Bedah di RSUD Kayuangung, kaki Herman terpaksa diamputasi karena kakinya yang patah sudah membusuk,”apabila tidak diamputasi maka akan menyebar keseluruh bagian tubuh Herman lainnya,”terang dr. Ayatullah.

Dikesemapatan ini juga pasien Herman(12) sempat menyampaikan keinginannya kepada Ketua TP PKK PPK Kabupaten OKI Ibu Lindasari Iskandar SE, untuk tetap bisa bersekolah walaupun dengan keadaan fisiknya seperti sekarang ini, dan ingin mempunyai rumah agar tetap bisa berkumpul dengan keluarga

Ketua TP PPK Kabupaten OKI Ibu Lindasari Iskandar SE, mengapresiasi keinginan Herman untuk bersekolah,”Saya berharap di Kabupaten OKI ini tidak ada anak – anak yang tidak bersekolah, semua anak – anak harus bersekolah karena anak – anak adalah masa depan bangsa, dan tentunya apa yang diharapkan Herman untuk memiliki rumah sendiri,tentu aspirasi dan keinginan siapun yang mengusulkan akan tetap kita tampung untuk dipikirkan lebih lanjut dalam merealisasikannya,”tutur Linda Sari.

Sambung dia,”Tadi kita telah mengunjungi setiap ruang rawat inap yang ada di RSUD ini, saya ingin untuk pelayanan di RSUD untuk dapat ditingkatkan, dan kebersihan di RSUD ini harus tetap dijaga kebersihannya,”tutup Linda Sari.(andi)

No comments

Powered by Blogger.