DPPKAD PALI Gelar PPP SPT Orang Pribadi

PALI Pendopo oganpost.com-Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Orang Pribadi Tahun 2015 ini berlangsung di gedung serbaguna kecamatan talang Ubi Kabupaten penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Jum'at (20/3).

Dengan menghadiri narasumber dari KPP Pratama Prabumuli Drs. Ramdanu Martis,MM yang menyampaikan secara rinci dan jelas tentan PPP SPT orang Pribadi tahun 2014 dalam rangka upaya percepatan pembangunan Daerah Kabupaten Pali ini kedepan.

Hadir Pada Acara ini Penjabat bupati Pali Ir. H. Heri Amalaindo,MM yang diwakili oleh Asissten III Ruswani,SH, Kepala Dinas DPPKADBaharudin,SE yang diwakili oleh Sekdin Budi Warman, Lihan Umar seksi anggaran, seluruh pejabat esselon II,III,dan IV dilingkungan Pemda Pali, Husni Thamrin Inspektorat, Agen Ledi Kadin Dishubkominfo, beberapa SKPDlainnya, Camat talang Ubi Asrohi,S.Sos diwakili oleh Sekcam Sudiman,S.Pd, Lurah, Kades, tokoh masyarakat, pemuda dan beberapa tamu lainnya.

Ketua Panitia Zulkenedi dalam penyampaiannya berharap dengan digelarnya acara ini dapat bermanfaat bagi semua baik pemerintah maupun masyarakat dalam rangka secara bersama-sama melangka untuk mencapai Pali yang maju kedepan,”Tentunya dalam acara ini dapat disimak dengan benar, karena ini bermanfaat bagi kita semua yang hadir, serta dapat menyampaikannya kepada masyarakat luas,"ujarnya.

Ruswani,SH yang mewakili Bupati Pali dalam sambutan singkatnya, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Ir. H.Heri Amalindo,MM tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan,”Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat bermanfaat bagi kita semua,"terangnya.(wito)


1 comment:



  1. Cewek Hot Berbikini Lihat disitu >>> AYAM HOT !!

    HUBUNGI >>> KONTAK KAMI


    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : +6285-222-555-128

    CARANYA GAMPANG !!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.