Ir H Adri Sopan Jabat Plt Kadin PU BM Muba

MUBA oganpost.com-Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Pahri Azhari resmi melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin, di ruang kerja Bupati, Senin (30/3),Bupati menetapkan Ir H Adri Sopan MM Staf pada Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekreteriat Daerah Kabupaten Muba,diberi tanggung jawab pada jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Kabupaten Muba.

Penetapan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Musi Banyuasin Nomor : 821.2/01KEP/NKD.DIKLAT/2015 dan Nomor : 821.2.02/KEP/BKD.DIKLAT/2015. Sementara itu H Ismanto SE yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PU BM ditunjuk menjadi Sekretaris pada Badan Perpustakaan Umum Arsip Dan Dokumentasi Kabupaten Muba.

Dalam surat perintahnya Bupati Muba memerintahkan Sekretaris Dinas PU BM yang baru dilantik, terhitung mulai tanggal 30 Maret 2015 disamping jabatan utamanya sebagai Sekretaris, ditugasi pula sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU BM Muba.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Asisten I H Rusli SP MM, Asisten II Ir H Sulaiman Zakaria MT, Asisten III Ir H Akmal Edi, Staf Ahli dan Kepala BKD dan Diklat Muba Indita Purnama, S.Sos, MM.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, dan dapat mendukung untuk terwujudnya permata muba 2017, dan saya yakin permata Muba dapat terwujud,”ungkap Pahri.(sof)

1 comment:

  1. S1288POKER Memberikan Promo Double Freechip

    Bagi Kalian semua yang ingin bergabung dan masih banyak Promo menarik lainnya

    Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete

Powered by Blogger.