Pemkab PALI Adakan Lomba Mancing Mania

PALI oganpost.com-,Lomba mancing PALI Mania yang berlokasi di kolam pemancingan Suyitno Pendopo Raya Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) digelar Pukul 14:00 wib rabu (11/3).

Acara lomba mancing mania tersebut dihadiri Ir H Heri Amalindo MM pejabat Bupati PALI,Husni Cink Nung Inspektorat PALI,Kompol Janton Silaban SH SIK,Derun SSos Kabid Pariwisata PALI,Ketua Partai Demokrat Pirdaus Hasbulah SH,fendy Kaboky Musisi Sumsel,serta masyarakat PALI turut serta menghadiri lomba mancing tersebut.

Suyitno ketua panitia pelaksana mengatakan Even lomba mancing PALI mania ini diikuti sebanyak 2000 peserta,menurut dia yang pertama kali dinilai dalam pemenang lomba memancing adalah ikan yang paling berat yang telah ditentukan panitia dan tim juri,misalkan peserta mancing mendapatkan ikan yang sama besar dan beratnya sama ini dinilai siapa yang lebih dulu mendapat ikannya.

”Lokasi mancing bebas tempatnya tidak kita ditentukan, lomba mancing PALI Mania bersama Ir H Heri Amalindo MM Bupati PALI ini bagi pemenang juara 1 mendapat hadiah 1 Unit Sepeda Motor,juara II Satu Unittelevisi,juara III Satu Unit Kulkas dan yang lainnya mendapatkan Door Price,”ujar Suyitno.

Pejabat Bupati Ir.H.Heri Amalindo,MM dalam kata sambutannya mengatakan diadakanya lomba mancing PALI Mania ini bertujuan untuk menyalurkan hoby memancing bagi masyarakat PALI,”Acara Mancing PALI Mania ini tidak lain tujuan kita mengajak masyarakat PALI besama- bersama dalam menyalurkan hobi memancing dan juga sekalian sambil bersantai berekreasi bersama-sama,”terang Heri.

Lanjut dia, tentunya kami berharap pencinta mancing mania dengan adanya Mancing PALI Mania ini dapat membawa berkah,”Kita harapkan kepada dewan juri kiranya dapat melaksanakan penilaian secara baik sehingga yang mendapat juara nantinya betul-betul memuaskan sesuai harapan para peserta,”pungkas Heri.

Usai kata sambutannya Pejabat Bupati PALI Ir.H.Heri Amalaindo,MM membuka langsung acara mancing mania sekaligus menebar ikan kedalam kolam pemancingan.(putra)

No comments

Powered by Blogger.