Pencuri Bermodus Beli Hp Berhasil Diamankan Warga

BANYUASIN,oganpost.com- Pura-pura beli Henpone (HP) berjenin Blackberry,DD dan If ,berhasil di giring warga ke Polsek Pangkalan Balai.dari tanggan keduanya berhasil di amankan 1 bua Hp model Blackberry hasil curian di sebua Conter Isna Cell yang terletak di jalan merdeka,kelurahan Pangkalan Balai,Kabupaten Banyuasin.

Kronologis pencurian menurut keterangan warga setempat.kedua tersangkah datang dari arah barat mengunakan sepeda motor jenis Supra x warna merah hitam.tiba di depan Conter Isna Cell,keduanya beristirahat sejenak sembari melihat-lihat ke adaan sekitar.

”Kira-kira pukul 17 : 30 tersangka berdua datang,beristirahat sejenak lalu si pelaku yang diketahui berindisial If,langsung menuju conter Hp tersebut ,sedangkan rekan satunya Dd bersiaga di atas motor,”ujar ,Danil .salah satu karyawan toko yang berada di depan lokasi kejadian kepada oganpost.com,senin (09/3).

Dikatakannya,entah terjadi tawar menawar atau bagai mana,sayapun kurang tahu persis.tiba-tiba pelayan conter teriak maling.kamipun bergegas melihat kearah conter,terlihat keduanya langsung lari,”saya dan warga yang lainyapun langsung mengejar kedua pelaku,”terangnya.

Senada di katakana Deni, setibanya di Desa Gelumbang atau lebih sering disebut Bintang Campak .kedua tersangka berhasil dilumpuhkan warga,setelah di pintai keterangan.keduanya merupakan salah satu pelajar di Banyuasin yang berasal dari Desa Sedang,Kecamatan Suak Tapeh,keduanyapun langsung digiring ke Mapolsek Pangkalan Balai guna mempertangung jawabkan perbuatan mereka,”bebernya

Terpisah Kapolsek Pangkalan Balai.AKP .Tulus Julianto melalui Kanit Intel ,Ari.saat di Komfirmasi wartawan ,membenarkan adanya peristiwa tersebut.

”Memang benar ,ada maling yang di giring warga kesini . untuk saat ini keduanya sudah kita amankan ,untuk perkembangan lebih lanjut kedunya saat ini masih kita proses.dari tanggan tersangkah berhasil kita amankan satu bua Henpone yang berhasil mereka curi dari Conter Isna Cell,untuk sementara data yang berhasil kami himpun ke dua tersangkah, DD dan If ini ternyata masih bersetatus pelajar ,keduanya juga berasal dari desa yang sama yaitu Desa Sedang Kecamatan ,Suak Tapeh,”ungkapnya.(madi)

No comments

Powered by Blogger.