Bupati OKI Tinjau UN

OKI Kayuagung oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar,SE bersama Unsur muspida dan jajarannya mendatangi empat sekolah tingkat menengah atas,Senin (13/4) pagi,empat sekolah tersebut SMKN 1 Kayuagung,SMKN 2 dan 3 serta SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Kunjungan Iskandar ini dilakukan untuk meninjau pelaksanaan Ujian Nasional(UN)2015.

Ketika Iskandar tiba di sekolah tersebut, para siswa telah berada di kelas menjalani Ujian Nasional,agar tidak mengganggu persipan siswa, Iskandar hanya melihat para siswa dari luar ruang UN melalui jendela kelas,“Jangan masuk nanti kedatangan kita menghilangkan konsentrasi siswa yang sedang ujian,”ujarnya.

Di kesempatan ini juga Iskandar meninjau fasilitas belajar mengajar dan meminta kepala Dinas Pendidikan kiranya memperhatikan kebutuhan-kebutuhan sekolah yang kurang,”Untuk peningkatan mutu pendidikan serta kenyamana dalam belajar dan mengajar,kita harapkan kepada dinas Pendidikan Kabupaten OKI agar dapat memperhatikan kebutuhan sekolah,yang kurang kita tambah yang taklayak tentunya untuk diganti atupun diperbaiki sesuai kebutuhan pasilitas yang diinginkan sekolah masing-masing,”ucap iskandar.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.