Jalan Lorok Rusak Parah Butuh Perbaikan

OGAN ILIR Indralaya oganpost.com-Kondisi jalan Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir ini semakin memprihatinkan selain berlobang dan rusak jalan dalam kondisi tidak rata sehingga sangat menghambat bagi penguna jalan yang melintas,terang Wardi(38)warga setempat rabu(15/4)kepada oganpost.com.

“Jalan ini menghubungkan dua Desa antara Lorok dan Pulau Kabal,sudah sejak lama jalan ini rusak seperti ini dan kalau musim hujan seperti sekarang ini laiknya kubanggan kerbau,”ujarnya.

Kepala Desa Lorok Muhaimin mengatakan,memang jalan menuju ke desanya sudah lama kondisinya rusak para seperti kalau habis hujan seperti kubangan kerbau,”Desa Lorok adalah desa yang pernah menjadi desa terbaik di Kabupaten Ogan Ilir(OI)pada tahun 2013 yang lalu,tetapi jalan tetap dibiarkan seperti ini tidak ada upaya perbaikan dari pemerintah baik Daerah maupun Pusat ,”tutur Muhaimin.

“Kita berharap mudah- mudahan tahun ini bakal ada pembanggunan jalan menuju Desa Lorok ini,atas nama warga kami sangat berharap pemerintah dapat mengangarkan pembangunan di desa lorok ini,”ucap Muhaimin berharap.(sndlbs)

No comments

Powered by Blogger.