Plt Bupati Pali Serahka 71 Unit Sepeda Motor

PALI,oganpost.com-Pejabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menyerahan sepeda motor jenis yamaha merk vega R sebanyak 71 sepeda motor kepada kepala desa di 5 kecamatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) sekaligus melantik 2 Kepala Desa Sunaryo Banjar kepala Desa Karang Tanding dan Alfaizin Kades Kota Baru sekaligus penyerahan kunci kontak oleh Bupati Pali kepada seluruh kepala desa dan Lurah di kabupaten PALI.

Acara tersebut di hadiri Amirudin Tdjmat Sekda PALI,5 camat di Kabupaten Pali dan sejumlah SKPD Pali serta Kepala desa dan lurah,dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Peniukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) senin, (6/04)

Dalam kata sambutannya penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo mengatakan untuk kepala desa yang baru dilantik tentunya dijalankan sesuai dengan sumpah jabatan,tugas kades sangatlah berat,mengayomi masyarakat,”Melakukan tugas yang wajib kita lakukan, dapat melayani masyarakat serta dapat melaksanakan tugas pokok sebagai kades dengan baik dan jujur,"jelasnya.

Lanjut Heri,kendaraan oprasional sepeda motor yang diberikan kepada seluruh kades dan lurah ini adalah anggaran APBD 2014 sehingga aparatur desa dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. ,”Mari kita bersatu bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten ini, untuk menjadi Kabupaten yang maju,”katanya.

“Tak kalah penting saya juga menyampaikan, pada tanggal 22 april nanti masa jabatan saya sebagai penjabat sementara Bupati PALI akan habis ,untuk itu bagi kepala desa yang baru dapat melanjutkan program kepala desa yang lama supaya pembangunan unruk dapat berjalan dengan lancar dan ini bukan untuk pilkada,”terangnya bercanda.

Lebih lanjut dikatakannya jaga persatuan dan kesatuan kita masyarakat PALI, “Apabila di waktu saya memimpin ada kesalahan,baik yang disengaja maupun tidak disengaja,saya mohon dimaafkan, karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,”tutupnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.