SDN 8 Kayuagung Siap Ciptakan Anak Didik Yang Bermoral

OKI Kayuagung oganpost.com-SDN 8 Kayuagung yang beralamatkan di Jalan Sekolah Lingkungan III Keluhan Jua-Jua sesuai dengan Visi siap membentuk anak didik yang bermoral,berahlak,mulia,disipilin dan berkualitas,begitu dikatakan kepala sekolah SDN 8 Kayuagung Wati Latifah,S.Pd kepada oganpost.com senin(20/4) diruang kerjanya.

Dikatakannya,selain mempunyai Visi SDN 8 Kayuagung juga mempunya Misi untuk menciptakan disiplin yang tinggi terhadap siswa-siswi,mencerdaskan anak didik berahlak yang mulia dan terpuji,serta membentuk anak yang kreatif dan berkualitas.

“SDN 8 Kayuagung mempunyai 7 Rombongan Belajar(Rombel)dengan jumlah siswa sebanyak 166 anak,88 laki-laki,78 perempuan dengan jumlah guru 12 orang,11 Pegawai Negeri Sipil(PNS)dan 1 Honorer,”terang Kepala Sekolah(Kepsek).

Ditambahkna dia,untuk ujian kelulusan tahun ajaran 2013-2014 kemaren 100 persen murid kita berhasil lulus dan semua siswa-siswi kita diterima di SMP Negeri,”Kita berharap tahun ajaran ini siswa-siswi kita juga dapat berhasil lulus semua sesuai harapan,dan untuk penerimaan siswa baru tahun ajaran 2014-2015 nanti kami dapat menerima siswa-siswi lebih banyak dari tahun ajaran kemarin,”ucap kepsek.(andi/ziz)

1 comment:

Powered by Blogger.