Camat Tanjung Batu Lantik Tiga Penjabat Kades

OI Tanjung Batu oganpost.com-Tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dalam wilayah Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir(OI) selasa(23/6), resmi dilantik oleh Camat setempat H Azhari Adan SIP MSi dan diambil sumpah oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanjung Batu, Drs H Zulfikri. Ketiga Pj tersebut masing -masing adalah, Pj Kades Tanjung Tambak Baru Umarni SSos, Tanjung Batu Seberang Fioni Ali SP, Senuro Timur dijabat oleh H Zainudin.

Acara yang dipusatkan di halaman kantor Camat tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan, staf Kecamatan serta anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) dari desa Tanjung Tambak Baru, Tanjung Batu Seberang dan Senuro Timur.

Mantan Kades Tanjung Tambak Baru, H Arman Romli mengaku bersyukur telah menyelesaikan tugas sebagai penjabat kades Tanjung Tambak Baru, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama saya menjabat sebagai kades definitif ataupun Pj Kades,"Tentunya kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami selama menjadi kepala Desa.dan kami berharap seluruh anggota BPD dan perangkat desa dapat bekerjasama dengan penjabat kades yang baru," harapnya.

Sementara, penjabat Kepala Desa Tanjung Batu seberang yang baru dilantik, Fioni Ali SP mengatakan, siap menerima semua tugas dan kepercayaan yang telah diberikan sebagai Pj Kades, dan berharap adanya kerjasama yang baik dalam pemerintahan,"Kami berharap adanya dukungan dan bantuan dari semua pihak seperti perangkat desa dan anggota BPD dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Kades," harapnya.

Dikesempatan yang sama Camat Tanjung Batu, H Azhari Adan SIP MSi mengucapkan selamat kepada seluruh penjabat kepala desa yang dilantik,"Selamat bergabung dan bekerjasama dengan masyarakat dan perangkat desa masing - masing, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan," jelasnya.(ari)

No comments

Powered by Blogger.