Pemkab Pali Gelar Buka Bersama Gubernur Sumsel

PALI oganpost.com-Dalam acara buka bersama masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lamatang Ilir (PALI) di Masjid Jami Komplek Pertamina Pendopo, Kamis (25/6/2015), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)H Alex Noerdin banyak memuji keberhasilan Kabupaten Baru ini.

Dalam Acara itu turut hadir juga Mantan Penjabat Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM yang juga ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Sumsel di lapangan terbang Standfack Pendopo yang datang menggunakan Helikopter sekitar pukul 17:00 WIB dan langsung menuju Masjid Jami,bersama Bupati Pali H Apriyadi, Field Manager Pertamina Asset 2 Pendopo Field Ekariza dan sejumlah SKPD Pali.

Pejabat Bupati Pali, Drs H Apriyadi MSi mengucapkan selamat datang kepada Gubernur H Alex Noerdin, meskipun padat jadwal kegiatannya tetapi tetap menyempatkan untuk hadir di Kabupaten Pali.

"Kami ucapkan selamat datang dan banyak terimakasih kepada Gubernur yang mana telah banyak memberikan bantuan-bantuan lewat APBD Provinsi, diantaranya pembangunan jembatan Payu Putat. Kalau selesai pengerjaannya nanti, jarak tempuh Pali-Prabumulih hanya satu jam. Selain itu juga atas dibangunnya rumah sakit Pratama dan Jembatan Karta Dewa yang merupakan penghubung Kota Sekayu dan Pali,"ucapnya.

Selanjutnya Apriyadi melaporkan kesiapan Kabupaten Pali dalam melaksanakan Pilkada 9 Desember 2015 nanti,"Kami sudah siap melaksanakan Pilkada, situasi sampai saat ini masih kondusif dan terkendali mudah-mudahan terus terjaga sampai Pilkada selesai,"harapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam kesempatan itu mengaku senang terhadap kemajuan yang dicapai Kabupaten Pali,"Saya Apresiasi sekali karena secara kasat mata Pali sudah seperti ini walaupun baru 2 tahun, kalau hanya menggunakan dana APBD sendiri mungkin belum mampu,kita sudah bantu ratusan milyar dan itu digunakan dengan baik dan tepat hasilnya sudah terlihat dan dirasakan,sebenarnya kehendak rakyat itu tidak banyak yang penting jalan serta jembatan seluruhnya bagus, pendidikan dan kesehatan gratis, listrik dan air bersih masuk di tiap-tiap desa, itu saja,"jelasnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.