SMPN 1 Payaraman Gelar Lomba

OI Payaraman oganpost.com - Beragam cara dilakukan pihak sekolah dalam memeriahkan bulan suci ramadhan serta mengisi waktu classmeeting,seperti yang dilaksanakan di SMPN 1 Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI), terlihat dari pantauan awak media, suasana bulan suci ramadhan diisi dengan berbagai perlombaan yang dilaksanakan dewan guru dan peserta didik sekolah tersebut.


Kepala SMPN 1 Payaraman, Zulkifli SPd MSi menjelaskan, tujuan dilaksanakan lomba tersebut adalah untuk mengisi waktu classmeeting yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan,"Daripada tidak ada kegiatan lebih baik kita laksanakan lomba, walaupun lomba ini hanya di lingkungan intern sekolah namun antusias anak-anak cukup tinggi dalam kegiatan ini," jelasnya.

Sementara, Mulyadi SPd salah seorang guru di sekolah tersebut mengatakan, selama bulan suci ramadhan berbagai tangkai lomba dilaksanakan di SMPN 1 Payaraman. "Lomba pidato, busana muslim, cepat tepat, azan, hafiz qur'an, dan tilawatil qur'an adalah cabang lomba yang kita laksanakan selama bulan puasa ini, "imbuhnya.(ari)

No comments

Powered by Blogger.