Bupati Ogan Ilir Kunker ke Tanjung Batu

OI Tanjung Batu oganpost.com - Untuk kelima kalinya Bupati Ogan Ilir, Ir H Mawardi Yahya kembali melakukan halal bihalal dan kunker ke setiap kecamatan dalam wilayah kabupaten setempat,seperti pada Selasa (28/7) Bupati Ogan Ilir dan rombongan kunker ke kecamatan Tanjung Batu.

Kedatangan Bupati dua periode yang akan mengakhiri masa jabatan pada 22 Agustus mendatang tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat setempat,dalam kesempatan tersebut Mawardi kembali mengatakan untuk berpamitan dengan masyarakat Tanjung Batu, dan terimakasih telah berjuang bersama dalam membangun kabupaten Ogan Ilir, dirinya berharap kedepan kabupaten OI bisa masuk 25 besar kabupaten terbaik se Indonesia.

"Diusia yang ke 11 Ogan Ilir telah menunjukkan perkembangan dan kemajuan yang cukup pesat, saya berharap kedepan dimasa kepemimpinan Bupati yang akan datang, OI bisa masuk dalam posisi 25 besar kabupaten terbaik se Indonesia," harapnya.

Sementara, Camat Tanjung Batu H Azhari Adan SIP MSi mengatakan, sejak memekarkan diri dari Kabupaten OKI, dibawah kepemimpinan Ir H Mawardi Yahya kabupaten OI telah banyak kemajuan dan perkembangan,dirinya sangat mengapresiasi pembangunan dan kemajuan di Ogan Ilir.

"Sekarang ini sudah banyak kemajuan di kabupaten Ogan Ilir, terutama dalam bidang pendidikan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA. Di kecamatan Tanjung Batu dari 21 desa yang ada saat ini PAUD yang ada berjumlah 22, semuanya tidak terlepas dari binaan Bunda PAUT OI Hj Fauziah Mawardi SPd," ujar Camat.

Dikesempatan yang sama salah seorang tokoh masyarakat setempat, H Harun Nuri SH menjelaskan, lahirnya kabupaten OI berkat kerja keras semua pihak terutama Bupati Ogan Ilir Ir H Mawardi Yahya. (ari)

No comments

Powered by Blogger.