Mawardi Halal Bihalal di Indralaya Selatan

OI Indralaya oganpost.com - Menjelang masa akhir jabatannya sebagai Bupati Ogan Ilir pada 22 Agustus mendatang, membuat Ir H Mawardi Yahya harus berpamitan dengan masyarakat Kabupaten setempat. acara pamitan yang dikemas dalam rangkaian halal bihalal tersebut digelar secara bergiliran di 16 Kecamatan. 
 
Seperti Senin kemarin (27/7), bertempat di halaman kantor Camat Indralaya Selatan Bupati Ogan Ilir berpamitan dengan masyarakat setempat,dikatakan Mawardi, lebih kurang selama 17 tahun dirinya berjuang bersama masyarakat untuk membangun Ogan Ilir,dan berkat kerja keras dan dukungan masyarakat cita-cita tersebut tercapai,"Lebih Kurang 17 tahun semenjak saya menjadi Ketua DPRD OKI pada tahun 1999 silam,saya berjuang bersama masyarakat untuk memekarkan kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat OI," katanya.
 
Lebih jauh dikatakan Mawardi, dirinya berharap di Pilkada 9 Desember mendatang, masyarakat agar memilih pasangan Ahmad Wazir Noviadi dan Ilyas Panji Alam sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati OI,"Saya hanya berharap agar masyarakat OI memilih Ahmad Wazir Noviadi dan Ilyas Panji Alam sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada nanti, hal tersebut sudah cukup bagi masyarakat OI untuk mengenang jasa saya selama memimpin dan membangun OI," harapnya.
 
Sementara dalam kesempatan tersebut Camat Indrala Selatan, Kamaludin SSos MSi mengatakan, berkat kerja keras Ir H Mawardi Yahya lahirlah kabupaten Ogan Ilir seperti sekarang ini,"Lahirnya Indralaya Selatan merupakan berkat kerja keras Ir H Mawardi Yahya yang telah membidangi pemekaran kabupaten OI dari Kabupaten OKI," ujarnya. 
 
Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Kepala SKPD di lingkungan pemkab OI, para Kades, Kepsek dan guru-guru serta masyarakat kecamatan Indralaya Selatan.(ari)

1 comment:

  1. Promo Gratis dengan Agen Piala Dunia 2018 Izhevsk Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.pw Melalui BPD Kalbar Syariah dengan Kode Bank 123.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.