Pasangan Independent Mendaftar ke KPU

OI Indralaya oganpost.com - Dengan menggunakan kemeja kotak-kotak hitam putih yang dipadukan celana hitam sebagai ciri khas,senin(27/7)pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogsn Ilir jalur independen Ir.H. Sobli Rozali, M.Si dengan Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Taufiq Toha., mendaftarkan diri ke KPUD Ogan Ilir di hari pertama pembukaan pendaftaran,"Pasangan Sobli-Taufiq sengaja mendaftarakn diri di hari pertama pembukaan untuk membuktikan dan memberitahukan kepada masyarakat Ogan Ilir, bahwa pasangan ini benar-benar serius untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2016-2021," ujar ketua tim pemenangan pasangan ini, Nurman Yussaalwan.

Ketika ditanya tetantang kekurangan syarat dukungan pada verifikasi tahap pertama,Nurman menjelaskan bahwa kekurangan tersebut insyaAllah akan segera ditambah dan diperbaiki. Persediaan KTP yang sudah tersedia hampir 20 ribu,sementara kekurangan yang harus dipenuhi 6500 dikali 2 sebagai syarat untuk kelengkapan,jadi akan ada kelebihan lagi sekitar 8 ribuan,tidak benar bahwa pasangan ini tidak mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati seperti opini dan isu yang berkembang di tengah masyarakat.

"Isu ini sengaja ditiupkan oknum yang tidak bertanggungjawab dengan maksud agar pendukung pasangan ini menjadi goyah sehingga menarik dukungan atau pilihan dari pasangan koalisi rakyat ini,”ujarnya.(lbs)

1 comment:

  1. Promo Gratis dengan Agen Piala Dunia 2018 Izhevsk Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.pw Melalui BPD Kalbar Syariah dengan Kode Bank 123.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.